Sinopsis Gopi ANTV Episode 79, Hari Ini Selasa 13 Desember 2016: Gopi Kembali Dihina Teman Sekelasnya, Ahem Bimbing Gopi Belajar!

0
7089
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Hotstar

Sinopsis Gopi Hari Ini : Gopi Kembali Dihina Teman Sekelasnya, Ahem Bimbing Gopi Belajar!

Lensaremaja.com – Kami kembali menghadirkan Sinopsis Gopi yang semakin membuat anda baper karena Ahem yang mulai peduli terhadap Gopi. Penasaran kan ? Langsung saja simak cerita dibawah ini.

Sinopsis Gopi hari ini dimulai ketika bel masuk di sekolah Gopi sudah berbunyi, Gopi pun masuk ke dalam kelas dan semua teman-temannya langsung memandangi serta meledeknya. Gopi terdiam di depan kelas dan teringat oleh perkataan Ahem .

Lalu Gopi duduk di tempatnya tanpa memperdulikan ejekan teman-temannya yang masih kecil itu, tak lama kemudian guru datang . Dia meminta murid-murid termausk Gopi untuk membuka bukunya masing-masing , sedangkan Rashi tengah membersihkan rumah dan tiba-tiba bel pintu berbunyi.

Hetal meminta Rashi untuk membukakan pintu dan ternyata yang datang adalah Gopi, sepulang sekolah Gopi selalu mengerjakan pekerjaan rumah. Beberapa saat kemudian Gopi telah selesai mengerjakan tugas rumahnya kemudian ia menghampiri Rashi dan Hetal.

 Sinopsis Gopi ANTV Episode 79, Hari Ini Selasa 13 Desember 2016: Gopi Kembali Dihina Teman Sekelasnya, Ahem Bimbing Gopi Belajar!
Copyright©Hotstar

Sinopsis Gopi hari ini pada sore hari Gopi membawakan Ahem secangkir teh, ia pun mulai mengajari Gopi. Sedangkan Urmila menelepon Rashi dan bercerita tentang kejadian di rumah keluarga Modi hari ini , seperti biasa mereka selalu membicarakan hal-hal mengenai keluarga Modi.

Gopi masih melanjutkan belajarnya hingga malam hari, Ahem dengan sabar membantu dan membimbing Gopi untuk belajar. Ketika sedang asyik belajar dan mulai lancar menulis, tiba-tiba Gopi mengantuk dan tertidur tetapi Ahem memintanya untuk bangun dan kembali belajar.

Di sela-sela waktu belajar , Gopi memandang Ahem dan mengingat cerita indah bersama Ahem dan Ahem memintanya untuk tidur. Hingga ke esokan harinya Gopi berusaha membangunkan Ahem, ketika Ahem mandi Gopi menyiapkan keperluan kerja suaminya, namun saat Ahem pergi ia melihat ada satu dokumen yang tertinggal.

Nah itu tadi sekilas kelanjutan Sinopsis Gopi yang dapat kami rangkumkan untuk anda, makin penasaran kan dengan perubahan sikap Ahem pada Gopi selanjutnya ? Ikuti terus ceritanya dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini, Episode 78 Senin 12 Desember 2016: Kokila Beri Kesempatan Gopi Sekolah Sekali Lagi, Ahem Beri Pelajaran Gopi Agar Lulus Tes!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY