Verrell Bramasta Banjir Pujian Saat Jadi Juragan Telur di ‘Tergulung Cinta Cewek Kampung’!

0
690
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Verrell Bramasta Banjir Pujian Saat Jadi Juragan Telur di 'Tergulung Cinta Cewek Kampung'!
Copyright©Twitter/@BramastaVerrell

Peran Verrell Bramasta di ‘Tergulung Cinta Cewek Kampung’ Banjir Pujian Dari Fans!

Lensaremaja.com – Kemarin tepatnya pada hari Kamis (15/12/2016) Verrel Bramasta muncul di layar kaca dalam perannya sebagai juragan telur di FTV Tergulung Cinta Cewek Kampung yang ditayangkan di SCTV pukul 10.00 WIB. Perannya dalam FTV tersebut mendapat berbagai macam pujian.

Dalam FTV tersebut,  Verrel Bramasta memerankan karakter Kiki yang dikisahkan sebagai seorang pengusaha agen telur. Dalam perannya kali ini ia dipasangkan dengan penyanyi cantik Febby Rastanty yang berperan sebagai tokoh Ocy,  karakter Ocy ini adalah seorang gadis dengan logat desa yang kental.

Namun Ocy memiliki nasib yang cukup buruk dalam pekerjaannya, entah mengapa dia selalu dipecat dari pekerjaan yang sedang dia jalani. Ia kemudian ingin membuka usaha dengan menjual telur gulung, dan itulah yang menjadi awal pertemuannya dengan Verrel Bramasta.

Dimana Ocy (Febby Rastanty) membeli pasokan telur yang ia gunakan untuk berwirausaha itu dari tempat Kiki berdagang. Dari FTV bertajuk ‘Tergulung Cinta Cewek Kampung‘ ini, Verrel Bramasta mendapat banyak pujian dari netizen melalui media sosial Twitter.

Verrell Bramasta Banjir Pujian Saat Jadi Juragan Telur di 'Tergulung Cinta Cewek Kampung'!
Copyright©Twitter/@BramastaVerrell

Akting putra Venna Melinda dari hasil pernikahannya dengan Ivan Fadhilla ini dinilai semakin bagus, terbukti dari komentar-komentar netizen yang menyatakan bahwa mereka suka dengan FTV tersebut. Ditambah lagi dengan pemainnya yang keren, ada juga yang memberikan pujian yang menyatakan jika Verrel makin top.

Netizen juga mengakui penghayatan yang dilakukan Verrel semakin bagus , tak hanya memuji tetapi mereka juga mendoakan untuk kesuksesan pria tampan berusia 20 tahun itu. Pujian-pujian itu tak serta merta hanya dibaca oleh sang idola, tetapi ia menanggapinya dan membalas komentar tersebut dengan ucapan terimakasih.

Pastinya hal itu semakin membuat netizen dan penggemar bahagia, pasalnya meski menuai banyak pujian tak membuat idolanya menjadi sombong tetapi justru memberi tanggapan kepada penggemarnya. Sepertinya hal ini akan semakin melambungkan karier Verrel di dunia hiburan Tanah Air.

Baiknya sebagai penggemar harus mendukung apapun yang dilakukan idolanya selama itu baik, namun sepertinya sebentar lagi idola kalian ini akan jarang muncul di layar kaca. Karena ia telah berencana untuk mengenyam pendidikan tinggi di London, Inggris.

Baca Juga Sheila Marcia Ungkap Alasan Dirinya Terima Tawaran Main di Film Hantu Jeruk Purut Reborn!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY