Song Joong Ki Siap Bersaing ketat dengan Song Hye Kyo dan Kim Yoo Jung Rebutkan Penghargaan KBS Drama Awards 2016!

0
307
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki
Copyright©Wowkeren

Song Joong Ki Siap Bersaing ketat dengan Song Hye Kyo dan Kim Yoo Jung Rebutkan Penghargaan KBS Drama Awards 2016!

Lensaremaja.com – Tahun 2016 ini di dominasi oleh Drama Korea yang berjudul Descendants of the Sun yang berhasil menarik perhatian banyak orang hingga ke luar negeri tersebut. Tak heran jika pemain drama Descendants of the Sun yaitu Song Hye Kyo ini ikut di jagokan untuk mendapatkan penghargaan di KBS Drama Awards 2016 berkat perannya sebagai Kang Mo Yeon di drama itu.

Lawan Main Song Joong Ki dalam Drama Descendants of the Sun ini di jagokan dalam dua kategori, Excellence Actress (Mini Series) dan Daesang alias yang tertinggi. Menariknya, Song Hye Kyo ini bersaing dengan Lawan mainnya sendiri yaitu Song Joong Ki.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini bersaing untuk merebutkan Daesang. Namun dirinya juga harus menyingkirkan Kim Yoo Jung di kategori Excellence Actress (Mini Series) melalui Moonlight Drawn By Clouds tersebut.

song-joong-ki
Copyright©Wowkeren

Song Hye Kyo ini sering kali memenangkan penghargaan sepanjang karirnya sejak debut pada 1996 silam, termasuk di KBS ini. pasangan Couple Song Joong Ki ini pun pernah membawa pulang trofi Best Actress melalui perannya di drama Full House pada tahun 2004 silam.

Selain itu Song Hye Kyo ini juga pernah meraihnya di SBS melalui Drama Korea All In dan juga That Winter, The Wind Blows tersebut. Di tahun ini, Song Hye Kyo Sudah memenangkan Best Actress dan Most Populer Actress melalui Drama yang di sukai banyak orang ini yaitu Descendants of the Sun yang di mainkannya dengan Song Joong Ki di Baesang Art Awards ke 52 tersebut.

Lawan Main Song Joong Ki ini juga menerima trofi dari Korean Popular Culture Art Prize untuk demam Hallyu yang di sebarkan melalui drama besutan penulis naskah Kim Eun Sook tersebut. Namun apakah kemenangannya ini akan berlanjut di KBS Drama Awards 2016 ini ya?

Baca juga :

Tak Butuh Baca Skenario, Song Joong Ki Langsung Terima Tawaran Jadi Kameo di Serial Terbaru Lee Kwang Soo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY