Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Jumat 16 Desember 2016): Kinta Keguguran Dilarikan ke Rumah Sakit, Naura Ancam Laporkan Polisi Atas Kasus Racun yang Merusak Rahimnya!

0
16224
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Kinta Keguguran dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Sedangkan Naura Ancam Laporkan Polisi Atas Kasus Racun yang Merusak Rahimnya dalam Anugerah Cinta Malam Ini !

Lensaremaja.com – Wah, semakin hari Anugerah Cinta semakin menegangkan saja ya. Naura juga semakin pintar menanggapi rencana yang dibuat oleh Aruny dan Kinta, tetapi sayang Naura harus sakit karena racun yang diberikan oleh seseroang kepadanya, penasaran kan?

Naura dalam cuplikan video Anugerah Cinta episode malam ini diperlihatkan pingsan di dalam mobil, ia kemudian di bawa ke rumah sakit. Dokter mengatakan kepada Arka bahwa racun yang ada di dalam tubuh Nuara itu mengandung zat yang dapat menyebabkan rahim istrinya menjadi kering.

Sedangkan di rumah Hutomo, Kinta tiba-tiba mengeluh sakit perut dan berteriak memanggil nama Vina. Dia terlihat sangat kesakitan dan sepertinya terjadi sesuatu pada kandung Kinta, namun Vina tidak tahu bahwa Kinta sedang mengandung anak Choky, dia pun mengajak Kinta untuk ke rumah sakit.

Kinta dalam episode Anugerah Cinta malam ini merasa bingung karena jika dia dibawa ke dokter mereka akan tahu kalau Kinta sedang mengandung anak Choky. Tetapi melihat Kinta yang begitu kesakitan membuat Vina membawanya ke rumah sakit, apa yang terjadi pada kandungan Kinta ?

Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Jumat 16 Desember 2016): Kinta Keguguran Dilarikan ke Rumah Sakit, Naura Ancam Laporkan Polisi Atas Kasus Racun yang Merusak Rahimnya!
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Dokter mengatakan pada Arka bahwa Naura belum boleh memiliki anak dalam waktu enam bulan ke depan, Vina yang mendengarnya langsung menyela perkataan dokter. Ia menganggap bahwa Naura tidak akan bisa memiliki anak dengan mengatakan ‘Mau enam tahun kek, Naura itu tidak akan bisa punya anak’.

Setelah kondisinya membaik, di hari yang berbeda Naura memutuskan untuk berani mendatangi Aruny. Aruny terkejut melihat kedatangan Nuara, Naura kemudian mengancam Aruny dengan mengatakan bahwa dia akan membawa polisi ke rumah Aruny sehingga semua rencana busuk Aruny selama ini akan terbongkar.

Apakah ancaman Naura ini akan membuat Aruny dan Kinta jera sehingga tak lagi membuat rencana busuk untuk menyelakai Naura ? Apakah kandungan Kinta akan keguguran setelah dia merasakan sakit yang cukup dahsyat pada perutnya ?

Pertanyaan-pertanyaan itu akan terjawab dengan menonton Anugerah Cinta malam ini pukul 21.00 WIB hanya di RCTI. Jangan sampai melewatkannya, karena sepertinya jalan menuju nasib baik untuk Naura segera terbuka.

Baca Juga Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Kamis 15 Desember 2016): Kinta Ungkap Niat Balas Dendam Choky ke Keluarga Hutomo, Rahim Naura Rusak Usai Keracunan dan Terancam Tak Bisa Punya Anak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY