Jigyasa Singh ‘Thapki’ Ungkap Kedekatan Hubungannya dengan Manish Goplani ‘Bihan’!

0
4733
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jigyasa-singh
Copyright©Instagram/@jigyasa_07

Jigyasa Singh ‘Thapki’ Ungkap Kedekatan Hubungannya dengan Manish Goplani ‘Bihan’!

Lensaremaja.com – Serial Thapki yang di mainkan oleh Jigyasa Singh dan Manish Goplani ini pun sangat di gandrungi banyak orang, terutama masyarakat Indonesia.

Dalam serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini Manish Goplani dan Jigyasa Singh ini pun memerankan pasangan suami istri. Mereka berdua ini pun memerankan karakter Bihan dan Thapki. Chemistry yang sangat manis di bawakan oleh mereka berdua ini pun membuat sejumlah penonton berharap jika mereka berdua ini memiliki hubungan sungguhan di dunia nyata.

Jigyasa Singh pada Kamis 15 Desember 2016 ini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya bersama dengan Manish Goplani. Pada Kolom caption dalam foto yang di unggah oleh Jigyasa ini pun menjelaskan hubungan mereka berdua.

Dalam foto dirinya dan Manish Goplani ini Jigyasa Singh pun menuliskan captionnya dengan, Pertemanan selalu menjadi tanggung jawab yang manis, tak pernah sebuah kesempatan. Namun memang berulang kali muncul kabar tentang kedekatan Jigyasa ini dengan Manish Goplani yang menjalin hubungan asmara.

jigayasa-singh
Copyright©Instagram/@jigyasa_07

Namun baik Manish Goplani maupun Jigyasa Singh ini konsisten menyebut mereka berdua hanya berteman saja. Namun banyak dari para penggemar mereka berdua ini menginginkan jika mereka berdua ini sangat cocok jika menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata.

Bahkan Jigyasa Singh dan Manish Goplani ini memang sama – sama sering mengunggah foto – foo kedekatan mereka berdua ini di akun Instagram mereka berdua. Namun memang mereka berdua itu tak pernah mengatakan jika mereka berdua ini menjalin hubungan asmara, namun mereka berdua ini selalu mengatakan jika mereka ini menjalin hubungan pertemanan.

Jigyasa Singh dan Manish Goplani ini memang sudah memiliki banyak penggemar di India maupun di luar India, terutama di Indonesia juga banyak yang suka dengan Bintang serial asal India ini. bahkan para penggemar dari Indonesia ini juga sangat suka jika Jigayasa ini menjalin hubungan dengan Manish Goplani dan mengatakan jika mereka berdua ini sangat cocok.

Baca juga :

Wow, Jigyasa Singh ‘Thapki’ Ungkap Setengah Total Follower Instagramnya adalah Fans Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here