Wow, Jigyasa Singh ‘Thapki’ Ungkap Setengah Total Follower Instagramnya adalah Fans Indonesia!

0
1118
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jigayasa-singh
Copyright©Media.iyaa

Wow, Jigyasa Singh ‘Thapki’ Ungkap Setengah Total Follower  Instagramnya adalah Fans Indonesia!

Lensaremaja.com – Serial India Thapki yang tayang di ANTV yang masih menjadi tontonan favorit. Jigyasa Singh yang berusia 23 tahun yang memerankan Thapki si gadis gagap ini menjadi populer di Indonesia.

Banyak penggemar yang mencari tahu seluk beluk JIgyasa Singh, mendorong kami untuk berusaha menghubungi sang pemeran Utama di serial India ini. setelah dua Minggu saling mengirim pesan melalui Whatsapp, akhirnya kami mendapatkan jawaban wawancara dari Jigyasa yang dikirimnya melalui surat elektronik pada selasa 13 Desember 2016 lalu.

Salah satu media Online ini mengatakan betapa senang Jigyasa Singh memiliki banyak penggamar di Indonesia. Jigyasa Singh menuliskan pesannya melalui Whatsapp, Beberapa bulan terakhir ini saya mendapatkan banyak permintaan pertemanan di media sosial dari Indonesia. Jadi, ya, saya mengetahui begitu banyak orang Indonesia yang menonton serial ini. Dan percayakah Anda, saat ini hampir setengah dari pengikut saya di sosial media adalah dari Indonesia.

jigyasa_singh_
Copyright©ColorsTV

Untuk para penggemarnya di Indonesia ini Jigyasa Singh mengucapkan terima kasih atas semua ungkapan cinta yang telah diberikan untuknya. Jigyasa mengatakan Saya tak sabar ingin segera ke Indonesia. Saya yakin besarnya cinta kalian pada saya dan serial ini, akan membawa saya terbang ke Indonesia secepatnya. Terima kasih untuk para penggemar di Indonesia. Thapki tidak akan sempurna tanpa kalian. Saya mencintai kalian.

Awalnya bintang Thapki ini sempat direncanakan hadir di Indonesia di bulan Desember ini. namun karena syuting di India masih sangat padat, sepertinya kedatangan mereka akan di undur. Jigyasa Singh Hanya bisa mengatakan secepatnya ia akan hadir di Indonesia.

Bahkan Jigyasa Singh ini sudah tak sabar untuk bertemu para penggemarnya di Indonesia. Dan kami juga masih menunggu kabar baik kedatangan mereka dari pihak ANTV. Selain berhasil menghubungi Jigyasa, salah satu media Online mewawancarai pemeran Dhruv Pandey yaitu Ankit Bathla.

Media Online ini pun mengatakan jika dirinya sangat senang bisa berbincang singkat dengan Jigyasa Singh dan Ankit Bathla ini. buat para penggemar sabar untuk menunggu kedatangan pemeran Thapki di Indonesia ini ya!!!

Baca juga :

Jigyasa Singh Pemeran Thapki Terlihat ‘Malu-Malu Kucing’ Saat Bertemu dengan Ranbir Kapoor, Ada Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY