Shashank Vyas Pemeran ‘Jagad’ di Serial Anandhi ANTV Ungkap Alasan Dirinya Panjangkan Kumis!

0
457
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shashank Vyas Pemeran 'Jagad' di Serial Anandhi ANTV Ungkap Alasan Dirinya Panjangkan Kumis!
Copyright©India Forums

Inilah yang Membuat Shashank Vyas Pemeran ‘Jagad’ Dalam Serial Anandhi Panjangkan Kumisnya!

Lensaremaja.com – Kalian pasti tahu Shashank Vyas pemeran Jagad dalam serial India Anandhi kan ? Yang kalihan tahu di televisi wajahnya masih sangat muda ya ? Namun kalian akan terkejut dengan perubahan wajah Jagad saat ini, apalagi dia tampil dengan kumis yang menghiasi wajah tampannya.

Kini Shashank Vyas  tengah disibukkan dengan aktivitas syuting serial terbarunya yang telah tayang di India berjudul Jaa Na Dil Se Door. Dalam serial tersebut ia berperan sebagai pria berpendidikan dengan tampilan modern dan wajahnya yang klimis, untuk serial itulah dia rela merubah penampilannya.

Shashank Vyas diharuskan memelihara kumis selama berperan dalam Jaana Na Dil Se Door, sudah bisa membayangkan seorang  Jagad tampil dengan kumisnya ? Tak hanya tampil dengan kumis, tetapi ia juga dituntut memiliki model rambut yang rapi sehingga lebih terkesan jadul.

Seperti kita tahu, sebelum membintangi serial Jaa Na Di Se Dor Shashank Vyas tak pernah memelihara kumis di wajah tampannya. Tetapi kini semuanya berubah demi sebuah serial, setelah memelihara kumis ia justru mengaku tak dapat membayangkan bagaimana mukanya jika tanpa kumis.

Shashank Vyas Pemeran 'Jagad' di Serial Anandhi ANTV Ungkap Alasan Dirinya Panjangkan Kumis!
Copyright©Instagram/@vyasshashank

Penampilannya saat ini berbeda jauh dengan ketika dia berperan dalam serial Anandhi yang kini masih tayang di Indonesia. Kaget kan melihat perubahan wajah pemeran Jagad yang selama ini kalian lihat sebagai sosok pria muda yang sangat tampan sampai dimiliki oleh dua orang permaisuri itu ?

Pada India Forums ia menjelaskan bahwa menjaga potongan rambut rapi dan kumis adalah dua hal yang menjadi bagian kepribadiannya saat ini. Bagaimana menurut kalian perbedaan penampilan yang terjadi pada Shashank Vyas dulu dan sekarang ? Sangat signifikan ya ?

Ja Naa Dil Se Door sendiri masih tayang di India dan belum direncanakan akan tayang di Indonesia, mengingat masih banyak juga serial India yang tayang di ANTV dengan episode yang masih cukup panjang. Kalian bisa menonton pria tampan ini hanya di serial Anandhi yang tayang di ANTV setiap hari pukul 12.00 WIB.

Jangan sampai melewatkannya karena Anandhi memberikan cerita yang semakin menarik sehingga membuat pemirsanya semakin penasaran. Lensa remaja juga menyajikan sinopsis Anandhi setiap hari lho, update terus yuk!

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 276, Hari Ini Jumat 16 Desember 2016: Kejutan Ulang Tahun Badi Jiji, Jagdish Selamatkan Nyawa Anandhi dari Kobaran Api!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY