Alhamdulillah, Ariel Tatum Akhirnya Tunaikan Ibadah Umrah!

0
345
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Alhamdulillah, Ariel Tatum Akhirnya Tunaikan Ibadah Umrah!
Copyright©Instagram/@arieltatum

Ariel Tatum Tunaikan Ibadah Umrah di Usia Muda, Alhamdulillah !

Lensaremaja.com – Menjalani ibadah haji dan umroh merupakan keinginan setiap orang yang beragama islam, datang ke tanah suci pun merupakan sebuah impian yang selalu ingin diwujudkan. Memang hal tersebut tidak diwajibkan dalam agama, tetapi menjadi sunnah yang apabila dikerjakan akan mendapat pahala.

Saat ini telah banyak artis yang melaksanakan ibadah Umroh ke tanah suci Mekkah, begitu juga dengan Ariel Tatum. Artis cantik ini dikabarkan sedang menunaikan ibada Umroh, kabar tersebut diungkapkan oleh Tatum Mathilda, ibunda Ariel seperti yang dilaporkan oleh Bintang.com.

Hal ini juga diperkuat dengan postingan Ariel Tatum melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan keindahan masjid terbesar kedua di dunia setelah Masjidil Haram yakni Masjid Nabawi. Foto itu diposting pada tanggal 6 Desember 2016.

Sebelum memposting foto tersebut, Ariel Tatum juga sempat mengunggah foto Kakbah pada 8 Juni 2016 lalu. Tak hanya memperlihatkan tulisan di atas kertas tersebut, tetapi terlihat juga sejumlah jemaah yang juga mengikuti ibadah mengenakan busana ihram.

Alhamdulillah, Ariel Tatum Akhirnya Tunaikan Ibadah Umrah!
Copyright©Instagram/@arieltatum

Kertas dalam potret tersebut bertuliskan ‘Ariel Tatum, Your God Miss You, 8 June 2016’ dan dalam captionnya dia menambahkan kalimat ‘Segera ke sana!,’ dengan menambahkan simbol love pada akhir kalimat. Foto tersebut diunggah pada bulan Juni 2016 lalu.

Semua orang pasti menginginkan untuk dapat melihat Ka’bah secara langsung dan melakukan ibadah di rumah Allah. Seperti yang dilakukan oleh mantan kekasih Stefan William ini, ia berhasil berkunjung ke rumah Allah untuk melakukan ibadah Umrah.

Sederet artis Tanah Air juga sudah ada yang melaksanakannya, dengan jumlah honor yang di dapat tentunya bukan hal yang sulit bagi mereka untuk menunaikan ibadah ke tanah suci Mekkah. Banyak orang yang tak memiliki biaya ingin pergi ke Baitullah, namun mereka harus bersabar menunggu biaya untuk pergi ke sana terkumpul.

Sehingga banyak yang pergi ke sana dengan usia yang sudah cukup tua, namun Ariel berhasil berkunjung ke tempat suci itu di usia yang bisa dibilang masih muda. Kalian yang beragama islam pastinya juga pengen kan bisa pergi ke Mekkah di usia yang masih muda ?

Baca Juga Verrell Bramasta Kepergok Datangi Lokasi Syuting ‘Anak Jalanan’ Saat Natasha Wilona Ulang Tahun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY