Verrell Bramasta Kepergok Datangi Lokasi Syuting ‘Anak Jalanan’ Saat Natasha Wilona Ulang Tahun!

0
3927
Share on Facebook
Tweet on Twitter
verrell-bramasta
Copyright©INstagra/@natashawilona12

Verrell Bramasta Kepergok Datangi Lokasi Syuting ‘Anak Jalanan’ Saat Natasha Wilona Ulang Tahun!

Lensaremaja.com – Artis cantik Natasha Wilona saat ini berulang tahun yang ke 18 pada Hari Kamis 15 Desember 2016 ini. tepat di hari pergantian hari tadi malam, pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan ini masih berada dislokasi syuting sinetron Anak Jalanan di bilangan Ceger, Jakarta Timur.

Natasha Wilona ini di buat terkejut oleh kedatangan pria ganteng yang bernama Verrell Bramasta yang sempat disebuat sebagai kekasih barunya pasca hubungan wilona yang berakhir dengan Stefan William.

Natasha Wilona ini tentu saja terkejut dengan datangnya Verrell Bramnasta yang tiba – tiba berada dio lokasi syuting Sinetron Anak Jalanan tersebut. Pasalnya Verrell ini sempat mengatakan kalau dirinya ini tak akan datang menemui Wilona.

Natasha Wilona ini pun mengatakan Dia sengaja datang, awalnya ngerjain sih katanya enggak mau datang karena aku enggak datang pas dia ultah. Eh ternyata dia datang. Verrell Bramasta ini mengaku sengaja meluangkan waktunya demi mengucapkan selamat ulang tahun untuk Natasha Wilona secara langsung.

verrell-bramasta
Copyright©Tribunnews

Verrell Bramasta ini pun mengatakan Enggak apa-apa memang mau datang saja. Happy birthday to you. Aku datang mau ucapin saja, karena paginya aku ada kerjaan. Namun tak hanya verrell saja yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gadis cantik ini.

Bahkan teman – temannya dan kru serta pemain Anak Jalanan ini pun juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Natasha Wilona. Bahkan dalam sebuah foto Natasha Wilona ini juga mendapatkan buket bunga mawar raksasa tersebut.

Ternyata Buket Bunga Mawar yang di berikan kepada Natasha Wilona ini adalah dari Kru Sinetron Anak Jalanan RCTI ini. bahkan kru Anak Jalanan ini juga memberikan tumpeng untuk di berikan kepada Natasha Wilona di acara Ulang Tahun yang ke 18 Wilona ini.

Verrell Bramasta ini bela – belain mengucapkan selamat ulang tahun kepada Natasha Wilona kenapa ya ? padahal Verrell ini juga di kabarkan dekat Nikita Willy yang baru saja putus dengan kekasihnya pria ganteng yang berasal dari Bali tersebut.

Baca juga :

Natasha Wilona Dapat Kado Spesial Bunga Mawar Raksasa, Dari Verrel Bramasta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY