Gia Manek ‘Gopi’ dan Siddharth ‘Ashoka’ Tiba di Jakarta, ANTV Mendadak Ditodong Tayangkan Acara Jumpa Fans di Bekasi dan Malang!

0
5997
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@antvkeren

Datangkan Gia Manek ‘Gopi’ dan Siddharth ‘Asoka’ di Malang dan Bekasi, Fans Minta ANTV Tayangkan Acaranya!

Lensaremaja.com – ANTV kembali menghadirkan bintang serial India yang selama ini mereka tayangan, kali ini giliran pemeran Gopi yakni Gia Manek dan Siddharth pemeran Ashoka. Mereka berdua siap menyapa para fansnya dari Indonesia yang telah di atur jadwalnya oleh pihak ANTV.

Gia Manek dikabarkan telah tiba di Indonesia hari ini Rabu (15/12) , hal ini diperkuat dengan bukti unggahan video yang diposting melalui Twitter oleh salah satu pekerja di ANTV. Video tersebut memperlihatkan pemeran Gopi itu tengah berada di Bandara Soekarno Hatta.

Sebelumnya ANTV memang sudah mengumumkan akan mengadakan jumpa fans dengan Gia Manek dan Shiddhart di Bekasi dan Malang. Pemberitahuan ini mereka umumkan melalui akun Instagram @antvkeren, mereka memposting sebuah poster berisikan lokasi dan waktu jumpa fans tersebut.

Postingan tersebut sontak mendapat respon positiv dari para penggemar serial India terutama dua bintang itu. Penggemar yang tidak bisa berjumpa langsung dengan Gia Manek dan Siddharth meminta kepada ANTV untu menayangkan acara tersebut di TV.

Gia Manek 'Gopi' dan Siddharth 'Ashoka' Tiba di Jakarta, ANTV Mendadak Ditodong Tayangkan Acara Jumpa Fans di Bekasi dan Malang!
Copyright©Instagram/@antvkeren

Kedua bintang serial India ini dijadwalkan akan melangsungkan meet and greet di Blu Plaza Kota Bekasi pada hari Sabtu, 17 Desember 2016 pukul 10.00 WIB. Sedangkan di Kota Batu, Jawa Timur akan dilangsungkan di Lap. Parkir Kantor Wali Kota Batu pada hari Minggu, 18 Desember 2016 pukul 12.30 WIB.

Di Kota Batu sendiri kedatangan bintang India tersebut akan dimeriahkan dengan Karnaval Antar Budaya, wah bakal meriah nih. Dalam postingannya, selain menuliskan jadwal dan tempat meet and greet ANTV juga menambahkan menuliskan ‘Live di www.an.tv/live’.

Kehadiran mereka berdua di dua Kota di Indonesia ini tentunya disambut hangat oleh masyarkat Indonesia khususnya dua kota tersebut.  Tak sedikit dari mereka yang sudah tidak sabar ingin melihat langsung dua artis India yang selama ini hanya bisa mereka tonton melalui televisi.

Warga Batu dan Bekasi jangan sampai nggak nonton ya, ANTV sudah jauh-jauh mendatangkan mereka dari India hanya untuk kalian. Jadwal dan lokasi meet and greet pun juga sudah tertera dengan jelas di poster, jadi nggak perlu bingung lagi deh. Don’t Miss It !

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini, Episode 82 Jumat 16 Desember 2016: Kejutan Spesial di Ulang Tahun Gopi, Kemesraan Ahem dan Gopi Saat Kencan Perdana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY