Tak Disangka, Lee Min Ho Ternyata Juga Main di Game of Thrones Season 7!

0
327
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-min-ho
Copyright©Soompi

Lee Min Ho Ternyata Juga Main di Game of Thrones Season 7 Lho!

Lensaremaja.comLee Min Ho merupakan salah satu aktor terkenal, tak hanya di Korea saja namun ia juga terkenal di beberapa negara contohnya Indonesia. Menjadi aktor terkenal tentu membuatnya kebanjiran job bermain dalam berbagai drama dan film, terbukti ia telah beberapa kali main dalam berbagai drama Korea dan film yang cukup terkenal.

Sebagai aktor ternama, ternyata Lee Min Ho dianggap memberikan kontribusi besar dalam Hallyu Wave generasi kedua dengan drama yang dibintanginya. Boys Over Flowers, drama yang pernah tayang pada tahun 2009 dan The Heirs pada tahun 2013 menjadi drama yang fenomenal pada saat itu.

Sukses dalam drama kemudian Lee Min Ho melebarkan sayapnya di dunia perfilman dengan membintangi Gangnam Blues dan Bounty Hunters. Kesuksesannya di dunia hiburan, ia hingga disebut mendapatkan tawaran bermain di Game og Thrones yang merupakan serial ternama HBO.

Game of Thrones Season 7 ini dikabarkan akan tayang dalam waktu dekat ini, benarkan kekasih Suzzy Miss A ini akan menjadi salah satu pemainnya ? Seperti yang dilaporkan oleh Dailymail pada Kamis (15/12), Lee Min Ho menjadi salah satu dari beberapa pemain yang akan tampil.

Tak Disangka, Lee Min Ho Ternyata Juga Main di Game of Thrones Season 7!
Copyright©Moddb

Apa peran yang akan ia mainkan di Game of Thrones ? Sebuah bocoran menyebutkan bahwa aktor tampan ini akan menjadi musuh di Game of Thrones, ia akan menghadapi Kit Harington (Jon Snow). Bahkan nama Lee Min Ho termuat dalam salah satu media Inggirs mengenai kabar tersebut.

Namun belum ada konfirmasi mengenai kabar yang beredar, namun yang pasti kabar ini membuat para pemggemarnya heboh. Minoz yang merupakan nama penggemarnya di seluruh dunia dalam sebuah forum mengungkapkan kebahagiaan mereka, beberapa dari mereka pun menuliskan dukungan da yakin akting sang idola tak akan mengecewakan.

Bermain dalam serial fantasy bukan menjadi hal yang sulit untuk aktor Korea yang satu ini, apalagi saat ini ia juga tengah bermain di drama Legend of The Blue Sea. Drama yang menceritakan tentang kisah cinta putri duyung dengan manusia yang sempat menduduki rating drama yang cukup tinggi di Korea.

Dan mungkin perannya dalam Game of Thrones bukanlah hal yang sulit untuk ia lakukan, semoga dia bisa memenuhi harapan fansnya. Tak sedikit yang berharap akting idola mereka tak akan mengecewakan.

Baca Juga Putuskan Song Hye Kyo, Kang Sora Resmi Pacaran dengan Hyun Bin?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY