Jigyasa Singh Pemeran Thapki Terlihat ‘Malu-Malu Kucing’ Saat Bertemu dengan Ranbir Kapoor, Ada Apa?

0
547
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jigyasa-singh
Copyright©Tabloidbintang

Jigyasa Singh Pemeran Thapki Terlihat ‘Malu-Malu Kucing’ Saat Bertemu dengan Ranbir Kapoor, Ada Apa?

Lensaremaja.com – Serial ANTV yang saat ini banyak di gemari sebagian besar masyarakat Indonesia ini adalah serial Thapki. Serial Thapki ANTV ini membuat nama Jigyasa singh di kenal sebagai artis serial TV India.

Tak hanya di India saja, Nama Jigyasa Singh populer din Indonesia dan Pakistan berkat serial berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini. Jigyasa Singh ini pun beberapa kali mengunggah sebuah foto dan juga video yang berisi ucapan terima kasih atas cinta dqan dukungan dari para penggemarnya.

Meskipun sudah menjadi artis yang sudah memiliki banyak penggemar, Jigyasa Singh atau yang memerankan karakter Thapki ini, Ia pun juga memiliki idola juga. Salah satu idola Jigyasa adalah aktor Bollyeood yang bernama Ranbir Kapoor.

Baru – baru ini terlihat di akun Instagram milik Jigyasa Singh pribadi, terlihat foto Jigyasa yang bersama dengan Ranbir Kapoor. Dalam foto yang di unggah Jigyasa tersebut pun ia memberikan caption yang bertuliskan, Hussshhhhhhhh…….!!!! BIG FAN MOMENT.

jigyasa-singh
Copyright©Tabloidbintang

Jigyasa Singh ini pun tak memberikan penjelasan di mana bertemu dengan Ranbir Kapoor. Namun terlihat pertemuan tak di sengaja. Foto yang telah  di unggah Jigyasa tersebut pun menunjukkan Ranbir Kapoor tak berpose dengan Baik, matanya seperti saat hendak berkedip.

Meskipun demikian para fans mengucapkan selamat kepada Jigyasa Singh yang berhasil mengabadikan momen dengan Ranbir Kapoor, yang belum lama ini membuat haru para penonton yang melihat film Bollywood melalui Ae Dil Hai Mushkil tersebut.

Jigyasa Singh ini yang memerankan karakter Thapki di serial Thapki tersebut, namun di episode kali ini Serial Thapki ANTV itu pun Thapki menyamar sebagai Vina yang menjadi pembisnis dan akan membalaskan dendam kepada kosi dan yang lainnya yang telah memisahkan dirinya dengan Bihan suaminya dalam serial Thapki tersebut.

Thapki itu pun sudah berhasil untuk masuk ke dalam rumah Pandey dan akan membalaskan dendamnya kepada semua orang yang sudah memisahkannya dengan Bihan.

Baca juga :

Ketika Jigyasa Singh ‘Thapki’ Mesra dengan Pemain Baru, Manish Goplani ‘Bihan’ Cemburu Berat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY