Ketika Jigyasa Singh ‘Thapki’ Mesra dengan Pemain Baru, Manish Goplani ‘Bihan’ Cemburu Berat?

0
3258
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©Media.iyaa

Ketika Jigyasa Singh ‘Thapki’ Mesra dengan Pemain Baru, Manish Goplani ‘Bihan’ Cemburu Berat?

Lensaremaja.com – Gosip cinta lokasi ini pun menerjang dari serial Thapki. Sebagaimana yang di ceritakan dari Manish Goplani dan Jigyasa Singhyang memerankan pasangan suami istri yaitu Bihan dan Thapki di serial Thapki ANTV tersebut.

Kedekatan Manish Goplani dan Jigyasa Singh di lokasi syuting ini berlanjut, terbukti dengan seringnya mereka unggah foto bareng. Mengaku hanya berteman, banyak netizen ini memberikan dukungan supaya dua pemain Thapki ini menjalin hubungan sungguhan.

Pada bulan November 2016 di tayangkan  Thapki di India muncul karakter baru bernama Kabir yang di perankan oleh aktor Sebhan Azim tersebut. Situs Times of India ini mengatakan pemeran Thapki ini akrab dengan Sebhan Azim

Hal tersebut pun membuat Manish Goplani ini merasa Galau. Pada Jumat 2 Desember 2016 saat di lansir dari Times of India ini mengatakan Jigyasa Singh mencurahkan perhatian untuk Sehban. Dia makan dan bersantai dengan Sehban saat rehat syuting. Manish yang patah hati berhenti berkomunikasi dengan semua orang di lokasi syuting.

thapki
Copyright©Tabloidbintang

Serial Thapki ANTV selalu di warnai dengan berbagai ketegangan. Suasana berbeda justru terasa di lokasi syuting Thapki tersebut. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram Sejumlah para pemainnya ini.

Belum lama ini serial Thapki ini syuting di bawah pohon. Hal ini pun terlihat dari akun Instagram Smita Singha dan juga MAnish Goplani. Jika Smita Singh ini mengunggah sebuah video yang terlihat dirinya menggantung Monica Khanna, Manish Goplani lain lagi.

Tak hanya smita singh saja yang mengunggah sebuah video tersebut, namun Manish Goplani pemeran Bihan ini juga mengunggah sebuah video dirinya yang bergelantungan di pohon bak Tarzan yang hendak meluncur saja.

Manis Goplani ini nampak keren mengenakan kaos lengan panjang yang berwarna putih dengan mengenakan kacamata hitam tersebut. Video ini pun semakin terasa dramatis dengan efek slof motion tersebut.

Serial India yang berjudul Thapki ini sangat di gemari dan sangat di sukai oleh banyak kalangan di Indonesia ini yang di tayangkan di ANTV.

Baca juga :

Jigyasa Singh ‘Thapki’ Ungkap Manish Goplani ‘Bihan’ Bagaikan Permata yang Langka di Hidupnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY