Mengintip Perubahan Sosok Stefan William Bintang ‘Anak Jalanan’, Mulai dari Aktor Muda Imut sampai Menikah dengan Janda Beranak Dua Celine Evangelista!

0
262
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mengintip Perubahan Sosok Stefan William Bintang 'Anak Jalanan', Mulai dari Aktor Muda Imut sampai Menikah dengan Janda Beranak Dua Celine Evangelista!
Copyright©Kapanlagi

Begini Perubahan Sosok Stefan William, Dari Aktor Muda yang Imut Sampai Menikah dengan Janda Celine Evangelista!

Lensaremaja.com – Karier Stefan William kini tengah naik daun, terbukti dari sinetron yang dibintanginya mendapat rating cukup tinggi. Stefan sendiri sudah cukup lama meniti kariernya di dunia industri hiburan tanah air, bahkan sejak dia masih terlihat imut hingga kini telah menikahi seorang janda muda.

Dulunya, Stefan sempat memakai nama Stefan Umboh yang merupakan nama dari keluarga ibunya yakni Ellen Thelma Umboh. Ibunda Stefan William sendiri merupakan putri dari seorang sutradara Indonesia yang bernama Wim Umboh, berasal dari Manado.

Lama berkarier, akhirnya Stefan memutuskan untuk memakai nama William di belakang namanya sehingga berubah menjadi Stefan William. Kariernya di dunia perfilman maupun sinetron semakin hari semakin berkembang, bahkan ia telah meraih beragam penghargaan selama 8 tahun kariernya.

Belakangan ini, yang paling menjadi sorotan publik adalah kisah cinta Stefan William dengan seorang janda beranak dua, Celine Evangelista. Dia dengan berani memilih untuk menikahi Celine meski mendapat banyak tentangan dari para penggemarnya, bintang 3600 Detik ini pun menikah di usia yang masih cukup muda.

Mengintip Perubahan Sosok Stefan William Bintang 'Anak Jalanan', Mulai dari Aktor Muda Imut sampai Menikah dengan Janda Beranak Dua Celine Evangelista!
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Awal berkarier di dunia perfilman, Stefan pernah membintangi film BESTFRIEND dengan lawan mainnya Nikita Willy dan Risty Tagor. Penampilannya yang cute pernah dikatakan mirip dengan Justine Bieber remaja yang namanya tengah booming pada saat itu, sampai ia diberi julukan Justine Bieber nya Indonesia.

Namun semakin dewasa penampilannya mulai berubah drastis, wajah imutnya pun berubah menjadi aktor yang sangat tampan. Ketampanannya sampai menjadi idola bagi para wanita, namanya juga semakin naik daun setelah berperan sebagai Yudha dalam sinetron Arti Sahabat bersama Yuki Kato.

Stefan sempat dikabarkan pernah berpacaran dengan Ariel Tatum, setelah kandas ia kemudian berpaling ke hati Natasha Wilona. Mereka sempat pacaran selama dua tahun sebelum akhirnya Stefan menikah dengan Celine, bahkan keduanya kini menjadi tokoh penting dalam sinetron Anak Jalanan.

Ketika masih berpacaran dengan Wilona, mereka meraih banyak penghargaan antara lain menjadi Pasangan Terdahsyat dalam acara Dahsyatnya Awards 2016 dan Aktor Favorit dan Icon Of The Year di Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards. Kandasnya hubungan mereka sangat disayangkan oleh para penggemarnya.

Dan sosok Stefan yang sekarang adalah seorang suami dari Celine Evangelista sekaligus bapak tiri dari dua anak Celine hasil pernikahannya dengan Dirly Idol. Wajah imutnya yang dulu telah berubah menjadi wajah pria dewasa yang tampan dan penuh tanggung jawab.

Baca Juga Hoby Pamer Foto Hot Tubuh Montok, Ariel Tatum Cegah Cibiran Haters Lewat Kunci Komentar Instagram?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY