Diputusin Audi Marissa, Billy Davidson Gagal Move On?

0
197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Diputusin Audi Marissa, Billy Davidson Gagal Move On?
Copyright©Instagram/@billydavidson_

Billy Davidson Gagal Move On Dari Audi Marissa?

Lensaremaja.com – Artis tampan Billy Davidson merupakan salah satu artis yang memiliki cukup banyak fans karena ketampanannya, dengan ketampanannya ia mampu menggandeng banyak wanita jika dia mau. Namanya terkenal sejak bermain dalam sinetron Juwita Jadi Putri pada tahun 2007.

Kisah asmara Billy Davidson kini tengah berwarna kelabu, hubungan yang telah ia bangun dengan Audi Marissa selama dua tahun harus kandas. Perbedaan prinsip dan keyakinan menjadi salah satu penyebab keduanya harus berpisah, Billy sendiri merupakan artis berdarah Tionghoa.

Putus dengan Audi Marissa, Billy Davidson mengaku masih merasa galau karena banyak kenangan yang telah ia rangkai bersama sang mantang kekasih. Hal ini membuat aktor tampan itu membutuhkan waktu untuk move on.

Dikutip oleh Liputan6.com, Billy Davidson mengatakan galau iya, apalagi pacaran dua tahun. Lebih ke (galau) karena rutinitas, banyak hal yang kami lakukan setiap hari, ibarat sudah punya mobil pas mobilnya mau dijual pasti ada rasa berat.

Diputusin Audi Marissa, Billy Davidson Gagal Move On?
Copyright©Instagram/@billydavidson_

Billy Davidson menjalani hubungan dengan pemain Diam-Diam Suka itu sudah cukup serius, bahkan ia mengaku sempat ada niat untuk menikahi yang sekarang mantan kekasihnya itu. Namun dia belum mengatakannya, hanya masih ada dalam pikiran.

Sepertinya aktor tampan ini merupakan type pria yang setia, hingga sampai saat ini pun ia masih betah dalam kesendirian. Billy juga mengatakan kalau kedepannya dia akan mencari yang seiman, mengingat umurnya yang sudah menginjak angka 25 tahun, dia memiliki target menikah di usia 28 tahun.

Dia juga berniat menjalin hubungan pacaran yang serius, bukan hanya sekedar main-main seperti anak remaja. Dan wajar saja jika dia masih belum bisa move on dari Audi Marissa, kenangan memang terkadang mengingatkan pada seseorang yang pernah ada dalam hati.

Semoga Billy cepet dikasih jodoh yang seiman, cantik, baik, dewasa dan yang pasti serius pacaran sama dia nggak main-main. Pesan buat pembaca, sekarang ini jarang lho ada cowok ganteng yang setia, kalau udah dapet yang setia yang jangan disia-siain, namanya penyesalan datang di akhir.

Baca Juga Soal Foto Mirip Jessica Wongso ‘Kopi Sianida’, Begini Tanggapan Tina Toon?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY