Mulan Jameela Tak Dampingi Ahmad Dhani Saat Diciduk Polisi di Hotel, Kemana?

0
329
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mulan-jameela
Copyright©Tribunnews

Mulan Jameela Tak Dampingi Ahmad Dhani Saat Diciduk Polisi di Hotel, Kemana?

Lensaremaja.com – Kabar mengejukan beredar yang mengatakan jika musisi Ahmad Dhani ini diamankan pihak kepolisian nampaknya belum sampai ke telinga keluarganya tersebut. Diketahui sang istri Mulan Jameela saat ini sedang berada di bandung dan belum mendengar jika sang suami di tangkap.

Hal tersebut pun disampaikan langsung oleh Mira, manajer dari Mulan Jameela lewat sambungan telepon. Menurutnya, saat ini mulan sedang menghadiri sebuah event di Bandung. Pada Jumat 2 Desember 2016 ini Mira pun mengatakan kepada awak media, Waduh, kurang tahu. Soalnya sekarang lagi ada event di Bandung, ini aku lagi sama Mulan,” ungkap Mira saat dihubungi awak media.

Saat di konfirmasi mengenai keadaan Mulan Jameela Saat mendengar kabar tentang Ahmad Dhani di tangkap oleh polisi, Mira ini pun tak mau memberikan tanggapan dan memilih untuk memutus sambungan telepon.

Mira ini mengakhiri telepon dengan mengatakan Aduh nggak tahu, nggak tahu, nanti ya. Memang dugaan Ahmad Dhani diamankan pihak kepolisian ini sudah beredar luas di kalangan media setelah ada pesan berantai yang mengatakan jika Ahmad Dhani beserta beberapa tokoh lainnya diamankan atas dugaan makar.

mulan-jameela
Copyright©Bintang

Suami Mulan Jameela ini pun bersama Rachamawati Soekarno Putri dan Ratna Sarumpaet di bawa ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok ini guna dimintai keterangan. Kabar yang telah menyebar luas ini, Ahmad Dhani pun di tangkap di sebuah hotel sekitar wilayah Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, dalam aksi Bela Islam pada Jumat 2 november 2016 ini Ahmad Dhani berencana menggelar orasi di depan gedung MPR/DPR.

Sampai saat ini pihak kepolisian belum mengeluarkan pernyatan resmi tentang penangkapan beberapa tokoh politik yang diduga berusaha melakukan makar. Namun penangkapan terhadap Musisi Ahmad Dhani, Rachmawati Soekarnoputri, dan Sri Bintang Pamungkas ini sudah menyebar luas.

Pihak kepolisian ini menangkap antara lain, Ahmad Dhani, Eko, Adityawarman, Kivlan Zein, Firza Huzein Pasha, Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet, Sri Bintang Pamungkas, Jamran dan Rizal Kobar.

Baca juga :

Ahmad Dhani Dicibir Pencitraan Makan di Warteg, Mulan Jameela Salah Kostum?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY