Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 90 Hari Ini Sabtu 3 Desember 2016 : Moment Manis Pragya dan Abhi Berpelukan Diatas Ranjang, Pragya dan Nenek Berencana Jebak Aaliya !

0
42724
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 93 Hari Ini Selasa 6 Desember 2016: Bulbul Menyamar Jadi Laki-Laki Demi Jebak Aaliya, Purab Marah Bulbul Bantu Pragya Lawan Abhi !
Copyright©Lonceng Cinta ANTV

Sinopsis Loncen Cinta Hari Ini : Moment Manis Pragya dan Abhi Berpelukan Diatas Ranjang, Pragya dan Nenek Berencana Jebak Aaliya !

Lensaremaja.com – Masih penasaran kan dengan kisah Lonceng Cinta yang selanjutnya ? Kami sudah merangkumkannya untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta Episode 90 hari ini.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini dilanjutkan dengan Abhi yang bangun dan memainkan musik dengan sangat keras sehingga mengganggu tidur Pragya. Abhi kemudan berolahraga, sedangkan Pragya mengganti pakaiannya dengan pakaian olahraga dan mulai menujukkan aksinya pada Abhi.

Abhi terkejut melihat aksi Pragya dan menertawakannya, Pragya meminta Abhi agar bersiap-siap dan pergi. Sedangkan nenek dan sepupunya menghias kuil di rumah, ia juga meminta untuk membawa kedamaian di rumah Abhi.

Beberapa waktu kemudian, nenek, Pragya, dan Bulbul berada di restoran. Pragya berkata bahwa rencana mereka belum berhasil dan mereka belum bisa mencari tahu tentang orang yang membantu Aaliya, belum juga bisa mencari tahu ayah dari bayi yang dikandung Tanu.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 90 Hari Ini Sabtu 3 Desember 2016 : Moment Manis Pragya dan Abhi Berpelukan Diatas Ranjang, Pragya dan Nenek Berencana Jebak Aaliya !
Copyright©ZeeTV/Youtube

Kemudian mereka menyusun sebuah rencana, Bulbul memberikan Pragya sebuah script. Disisi lain, Aaliya mendapatkan telepon, dalam percakapannya Pragya mengaku sebagai Meena Kumari dan mengatakan bahwa dia ingin memperluas bisnisnya dan ingin mengkonversi uang hitamnya menjadi putih.

Namun Aaliya dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini mengatakan bahwa dia tidak tertarik, Pragya meminta agar dia memberitahukan rahasia dari Abhi sehingga mereka dapat merekam sebuah lagu dan mengtakan akan memberikan 10 crores rupee untuk ini.

Aaliya terkejut dan bahagia, ia bertanya apakah penelepon bercanda soal tawaran tersebut. Pragya meminta agar Aaliya memikirkan tawarannya dan mengakhiri panggilan tersebut, sepertinya Aaliya dan Tanu mulai tertarik dengan penawaran tersebut.

Tanu meminta agar Aaliya menghubungi wanita itu kembali, Aaliya menyuruh Tanu untuk bersabar. Tanu berkata bahwa dia akan memberitahu Raj, namun Aaliya melarangnya dan mengatakan bahwa mereka tidak akan memberitahukan tawaran ini kepada Raj.

Pragya menelepon Aaliya lagi dengan suara berubah, Aaliya pun menerima kesepakatan tersebut dengan syarat namanya tidak boleh disebutkan dalam rencana ini kepada siapa pun. Pragya memintanya untuk tidak khawatir, lalu Aaliya meminta uang muka.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 90 Hari Ini Sabtu 3 Desember 2016 : Moment Manis Pragya dan Abhi Berpelukan Diatas Ranjang, Pragya dan Nenek Berencana Jebak Aaliya !
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinospsis Lonceng Cinta hari ini Pragya mengatakan pada nenek bahwa Pragay telah terjebak, nenek berpesan agar Pragya berhati-hati dan jangan sampai membuat kesalahan apapun. Pragya kemudian pergi untuk mengatur uang, dan Tanu merasa bahagia karena akan mendapatkan 10 crores rupee.

Pragya bertanya pada Abhi apakah dia tidak ingin tidur dan apa yang sedang dia lakukan, Abhi mengatakan bahwa dirinya berpikir bahwa fugginya akan kembali dan bertanya apa yang akan Pragya lakukan dengan uang itu.

Pragya mengatakan bahwa ada banyak hal yang ingin dia lakukan, dia ingin membeli mobil besar, pergi keliling dunia, dan masih banyak lagi. Lalu Abhi berkata sambil memegang tangan Pragya “Anda bisa melakukan itu dengan saya…?” Pragya terharu.

Nah itu tadi sekilas Sinopsis Lonceng Cinta yang dapat kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus kelanjutan kisahnya ya. Dan jangan lupa saksikan serial Lonceng Cinta setiap hari pukul 17.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 68 Hari Ini Jumat 2 Desember 2016: Kinjal Memeras Harta Kokila dengan Kedok Minta Hadiah, Urmila Marahi Rashi yang Tak Bisa Mengolah Uang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY