Inilah Foto-Foto Hot Irina Shayk Jadi Model Victoria’s Secret Show Saat Hamil Anak Bradley Cooper!

0
190
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inilah Foto-Foto Hot Irina Shayk Jadi Model Victoria's Secret Show Saat Hamil Anak Bradley Cooper!
Copyright©Instagram/@irinashayk

Hamil Anak Pertama Dengan Bradley Cooper, Irina Shayk Tetap Jadi Model!

Lensaremaja.com – Meski tengah hamil, tak menyurutkan Irina Shayk untuk tetap tampil mempesona dalam fashion show Victoria’s Secret. Acara tersebut digelar pada hari Rabu malam, 30 November 2016 di Paris dan menampilkan model-model seksi, langsing, dan cantik.

Ngomong-ngomong soal langsing, Irina Shayk tetap terlihat langsing lho meskipun dia sedang hamil anak pertamanya dengan Bradley Cooper. Bahkan banyak yang tak menyangka bahwa dirinya tengah mengandung, karena ia benar-benar masing terlihat langsing seperti kebanyakan model lainnya.

Dalam penampilannya, Irina Shayk mengenakan beberapa outerwear yang diduga sebagai penutup perut buncitnya, kabar kehamilannya pun diumumkan sesaat setelah peragaan. Menurut sumber kepada E! Online, kandungan model cantik ini sudah memasuki trimester kedua.

Ketika melakukan peragaan busana tersebut, Irina Shayk memang kerap kali menutupi perutnya dengan berbagai jenis outerwear. Saat mengenakan lingerie merah, Irina menggunakan luaran bernuansa merah metalik ditambah dengan tekstur rumbai.

Inilah Foto-Foto Hot Irina Shayk Jadi Model Victoria's Secret Show Saat Hamil Anak Bradley Cooper!
Copyright©Instagram/@irinashayk

Ia juga memeragakan lingerie berwarna biru muda, wanita bermata biru ini juga mengenakan trenchcoat yang diikat di bagian perut. Dari beberapa foto, perut Irina terlihat buncitnya ketika ia mengenakan lingirie berwarna biru muda itu,namun itu akan terlihat jika anda melihatnya dengan detail.

Irina Shayk dan Bradley Cooper sendiri telah berpacaran sejak Juli 2015 lalu, hubungan mereka pun telah mendapat restu dari anggota keluarga dan kerabat dekat. Seorang sumber menjelaskan pada E!News bahwa keduanya sudah membangun sebuah komitmen untuk menjalani hubungan serius.

Bahkan mereka telah merencakan untuk membangun sebuah keluarga bersama, dan kini Irina telah mengandung anak dari Bradley. Dan sepertinya rencana mereka untuk membangun sebuah keluarga bersama dengan adanya anak akan segera terwujud dengan kehamilan pertamanya itu.

Irina sendiri terkenal memiliki tubuh yang molek yang kerap menujukkan lekuk tubuhnya baik dari aksinya melenggak-lenggokkan tubuhnya di atas runway ataupun melalui sebuah foto. Sedang hamil pun ia masih terlihat begitu seksi dan memukau siapa saja yang melihatnya, tak heran jika sang pacar ingin menjalani hubungan yang serius dengannya.

Baca Juga Putus dari James Packer, Mariah Carey Bocorkan Sendiri Perselingkuhannya dengan Bryan Tanaka Lewat Foto-Foto Mesra Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY