Hoby Pamer Foto Hot Tubuh Montok, Ariel Tatum Cegah Cibiran Haters Lewat Kunci Komentar Instagram?

0
370
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ariel-tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Hoby Pamer Foto Hot Tubuh Montok, Ariel Tatum Cegah Cibiran Haters Lewat Kunci Komentar Instagram?

Lensaremaja.com – Sebagai seorang selebritis muda, Ariel Tatum ini tak pelak memiliki banyak para penggemar sekaligus haters. Tak jarang bintang film Kawin Laris ini menjadi sasaran hujatan haters karena penampilan yang di tunjukkannya.

Apalagi Ariel Tatum ini sering kali memamerkan penampilan seksinya melalui akun Media sosial yang di milikinya tersebut. Seperti baru – baru ini mantan kekasih Stefan William ini kembali memamerkan lekuk tubuhnya yang sangat seksi dan juga mempesona ini.

Meski tak menghadap ke arah kamera, namun aura kecanikan Ariel Tatum ini tetap memancarkan pesonanya. Foto yang di unggahnya di akun Media Sosial miliknya tersebut pun rupanya diambil saat ia mengunjungi sebuah hotel di Tokyo, Jepang.

Alih – alih mempersilahkan netter untuk memberikan komenarnya, Ariel Tatum ini justru memnilih tidak. Artis cantik dan seksi ini sempat di kabarkan dekat dengan Dul Jaelani tersebut malah mengunci kolom komentar di akun Instagram miliknya.

ariel-tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Lantas apa alsan Ariel Tatum ini hingga memilih untuk mengunci kolom komentar dalam foto yang di unggahnya tersebut ya? Benarkah jika ia masih takut di bully dan menjadi sasaran hujatan netter gara – gara foto seksi yang ia tampilkan tersebut?

Namun sayangnya hingga saat ini masih belum ada keterangan apapun dari Ariel Tatum sendiri. Kendati demikian, foto seksi yang di unggah dalam akun Instagram miliknya tersebut masih mencuri perhatian para netter.

Buktinya hingga saat ini foto Ariel Tatum yang nampak membelakangi kamera ini dengan menggunakan dress mini yang sangat membentuk lekuk tubuhnya yang indah ini sudah mendapatkan likes hingga 58, 8 ribu lebih.

Memang sebelumnya juga wanita muda yang masih berusia 20 tahun ini sudah menampilkan tampilan yang sudah seperti orang dewasa saja. Bahkan banyak bagian – bagian tubuh Ariel Tatum ini yang sangat menggoda para kaum hawa jika melihatnya.

Ariel Tatum ini juga memiliki mata yang indah, Bibir yang sangat menggoda, dan badan yang seksi ini pun menjadi wanita yang ideal yang di cari para pria.

Baca juga :

Inilah 4 Bagian Tubuh Seksi Ariel Tatum yang Bikin Mata Lelaki Tak Berkedip!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY