Inilah 4 Bagian Tubuh Seksi Ariel Tatum yang Bikin Mata Lelaki Tak Berkedip!

0
884
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ariel-tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Inilah 4 Bagian Tubuh Seksi Ariel Tatum yang Bikin Mata Lelaki Tak Berkedip!

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Ariel Tatum saat ini tengah menjadi salah satu selebritis muda yang paling di sorot publik. Meskipun belakangan ini jarang tampil di layar kaca, Ariel ini tak pernah gagal menarik perhatian dengan bentuk tubuh bak gitar Spanyol tersebut.

Mengawali karier sebagai aktris cilik ini Kini Ariel Tatum bertransformasi menjadi seorang wanita dewasa yang begitu menarik hati para lelaki. Putri pasangan Tatum Mathilda dan Rico Murry ini terlihat begitu sempurna dari berbagai sisi.

Apalagi jika bukan karena penampilan tubuhnya yang begitu seksi dari ujung kepala hingga kakinya. Meski baru menginjak usia ke 20 tahun ini, kemolekan ubuh Ariel Tatum ini tak perlu di ragukan lagi untuk memikat hati para cowok – cowok.

Namun perubahan penampilannya yang begitu drastis ini tak jarang mengundang tanda tanya dan kontroversi publik. Bahkan banyak spekulasi yang mengatakan jika Ariel Tatum ini telah melakukan operasi plastik.

ariel-tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Bagian mata apa saja yang berubah dari Artis cantik ini ya? Mari kita lihat. Yang pertama istilah yang mengatakan jika cinta datang dari mata turun ke hati. Tanpa harus melihat bagian tubuh Ariel Tatum yang lain, menatap matanya saja udah membuat pria terpaku dan akan meleleh melihatnya.

Bagian yang paling menggoda ada Bibir Ariel Tatum yang begitu seksi, namun perubahan bibirnya yang cukup drastis ini pun menimbulkan kecurigaan publik jika mantan kekasih Stefan William ini melakukan operasi plastik.

Bagian tubuh Ariel Tatum yang tak pernah luput menjadi sorotan adalah dadanya. Selain mata dan bibir bagian dada Ariel ini pun juga cukup drastis perubahannya. Tak hanya bagian dadanya saja, namun b*kong Ariel ini sangat sering di tonjolkan olehnya ketika berfoto.

Tak jarang Ariel Tatum ini berpose dengan meliukkan tubuhnya sehibgga membuat bagian b*kongnya ini semakin besar. Dengan tubuh bak gitar Spanyol ini, tak hanya lelaki saja yang akan tergoda. Banyak wanita yang juga iri memiliki tubuh seperti Ariel ini.

Baca juga :

Ariel Tatum Unggah Foto Topless Tak Pakai Baju, Netizen: Awas Masuk Angin!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY