Sinopsis Gopi ANTV Episode 67 Hari Ini Kamis 1 Desember 2016: Gopi dan Rashi Ditangkap Polisi, Kokila Salahkan Rashi dan Urmila!

0
9372
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-gopi
Copyright©Starplus

Sinopsis Gopi ANTV Episode 67 Hari Ini Kamis 1 Desember 2016: Gopi dan Rashi Ditangkap Polisi, Kokila Salahkan Rashi dan Urmila!

Lensaremaja.com – Saat itu dimulai merasa sangat senang karena rashi mendapat kalung secara gratis. Rashi ini berfikir merak mendapat kalung gratis karena mereka adalah pelanggan yang ke 100.

Sinopsis Gopi kokila ini menunjukkan saree pada hetal dan mengatakan jika ini adalah hadiah unrtuk Rashi karena dia belum pernah memberikan hadiah untuknya. Ahem pun juga menghargai gopi untuk rantai emasnya tersebut.

Para pemilik toko emas ini memberikan keluhan terhadap gopi dan Rashi. Ahem pun melihat pistol dan bertanya mengapa kamu membelinya. Pelukis selesai menggambar skesa gopi dan Rashi. Polisi pun meminta untuk menyebarkan foto – fotonya di kota sehingga semua bisa melihatnya.

Sinopsis Gopi Savitha pergi ke pasar untuk membeli bunga dia melihat sketsa Rashi dan Gopi dan membawanya. Seorang polisi mengatakan kepada Savitha jika 2 wanita dalam sketsa tersebuyt sudah mencuri emas.

Rashi ini saat di kamar dan koki pun datang menemuinya. Kokila memberikan saree kepada Rashi dan emmintanya untuk menggunakan namun Rashi tak senang mengenakan mela saree. Rashi pun merasa bahagia dan memeluk kokila.

sinopsis-gopi
Copyright©Starplus

Sinopsis Gopi sedangkan polisi pun sedang menanyakan gopi da Rashi di pasar tersebut. Sementara Rashi pun menghubungi Uri dan mengatakan jika dirinya di beri saree oleh Koki dan RAshi serta Urmi pun merasa sangat senang.

Urmi pun terkejut melihat rumahnya di dekorasi oleh Dhawal dan Phalguni tersenyum keluar dari kamar dhawal. Dhawal pun memperkenalkan Phalguni ini kepada urmi dan Kinjal pun datang dan Urmi memuji Phalguni hingga membuat kinjal marah.

Sinopsis Gopi Kokila pun meminta meethi untuk bersiap – siap untuk melakukan pooja. Pembantu pergi dan savitha ini datang, ia pun mengatakan kepada koki rashi dan gopi menjadi begitu terkenal, poster mereka di cetak di seluruh kota.

Koki pun kaget melihat sketsa dan koki pun merasa marah dewngan omongan savitha tersebut yang menjelek – jelekkan keluarganya. Savitha pun mencoba menjelaskan kepada koki jika dia tak bersalah namun koki berteriak untuk menyuruhnya pergi.

Sampai disini dulu Sinopsis Gopi 1 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Gopi 2 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Gopi ANTV Episode 66 Hari Ini Rabu 30 November 2016: Kokila Ungkap Perbedaan Sifat Ketulusan Gopi dan Rashi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY