Zaky Zimah Tak Nampak dengan Nikita Willy di Sinetron ‘Naila’, Fans Merasa Kehilangan?

0
379
Share on Facebook
Tweet on Twitter
zaky-zimah
Copyright©Tabloidbintang

Zaky Zimah Tak Nampak dengan Nikita Willy di Sinetron ‘Naila’, Fans Merasa Kehilangan?

Lensaremaja.com – Sinetron Naila ini menajdi salah satu sinetron SCTV yang cukup di tunggu – tunggu saat ini. meskipun tak terlalu berjaya di deretan rating acara televisi, sinetron yang di bintangi oleh Nikita Willy ini sukses menarik perhatian para penggemar setianya.

Dalam sinetron Naila ini, Nikita Willy ini di pasangkan dengan Zaky Zimah. Karakter Ody yang di perankan oleh Zaky Zimah ini sempat di kritik oleh sejumlah netter. Para netter pun mengaku kurang setuju jika Naila yang di perankan oleh Nikita ini berpasangan dengan Ody.

Netter pun lebih merestui jika Naila ini menjadi pasangan Fachri yang di perankan oleh Lucky Perdana tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, karakter yang di perankan oleh Zaky Zimah ini pun mulai di teria oleh para netter.

Bahkan chemistry yang di perankan oleh Zaky Zimah dan Naila ini mulai mencuri perhatian para netter. Di saat mulai diterima opleh Netter karakter Ody ini malah tiba – tiba dihilangkan dari sinetron garapan Amanah Surga Production tersebut.

zaky-zimah
Copyright©Media.iyaa

Saat ini sejumlah netter mengaku kangen dengan karakter yang di perankan oleh Zaky Zimah ini. mereka pun mengharapkan pihak produksi sinetron Naila ini supaya mengembalikan karakter lucu dari Ody tersebut.

Netter pun tak ingin pihak produksi  melupakan jika Karakter yang di bawakan oleh Zaky Zimah ini adalah karakter utama sinetron Naila ini. para netter pun memberikan berbagai komentarnya mengenai hilangnya karakter yang di mainkan oleh Zaky Zimah dan para netter berharap supaya Zaky ini kembali di hadirkan dalam sinetron Naila.

@asproductions_official peran ody kok gda sih…..itu bintangnya malah si ody…yg bikin ceritanya hidup n bagus….kangen si ody,,siska,,n ibu nya n anak anak panty… ko seakan mereka di ilangin sih….q penggemar @NAILA….dr episode 1 ..sampai sekarang n seterusnya asal si ody hadirkan kembali yak,” seru salah satu netter. “Kalau boleh saran adain ody nya lagi buat naila tdk bs ngelupain ody dan msh cinta ama odi jdi dri situ fachri mulai cemburu dan mulai sadar kalau dia sdh jatuh cinta ama naila,” ujar yang lain.

Baca juga :

Nikita Willy Makin ‘Ngenes’ di Sinetron Naila SCTV, Fans Gregetan Pengen Banting TV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY