Sinopsis Gopi ANTV Episode 66 Hari Ini Rabu 30 November 2016: Kokila Ungkap Perbedaan Sifat Ketulusan Gopi dan Rashi!

0
7962
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 71 Hari Ini Senin 5 Desember 2016: Kokila Tak Percayai Rashi, Rencana Busuk Neelam untuk Mencuri Bayi Gopi!
Copyright ©ANTV

Sinopsis Gopi Hari Ini : Kokila Ungkap Perbedaan Sifat Ketulusan Gopi dan Rashi!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kelanjutan kisah serial Gopi kan ? Kami telah merangkumkannya untuk khusus untuk kalian pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Gopi yang akan tayang hari ini.

Sinopsis Gopi hari ini dilanjutkan dengan Kokila yang bertanya pada Rashi apakah dia sudah mengisi minyak di yas ataukah belum, Rashi menjawab dia sudah mengisinya. Kokila kembali bertanya sejak kapan Rashi tidur di sofa tersebut, Rashi menjawab bahwa dia baru saja tidur.

Melihat mata Gopi yang sembab, Kokila bertanya pada Gopi mengapa matanya sembab seperti orang tidak tidur semalaman. Gopi hanya gugup, kemudian Kokila bertanya kepada Rashi soal dimana dia membuat timah minyak setelah menuangkannya.

Rashi mengatakan bahwa dia membuatnya di dapur, sedangkan Gopi mengatakan di dekat ruang toko. Dari situ Kokila mengetahui bahwa Gopi telah membantu Rashi, lalu Kokila meminta Rashi untuk membuatkan untuk semua orang.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 66 Hari Ini Rabu 30 November 2016: Kokila Ungkap Perbedaan Sifat Ketulusan Gopi dan Rashi!
Copyright©Youtubegopi

Disisi lain, Dhawal membicarakan tentang sebuah rumah kosong yang akan ia sewa, Phalguni merasa senang. Di dalam kamar, Rashi berkata pada Jigar bahwa Gopi telah membantunya lalu Jigar mengatakan bahwa Rashi harus membantu Gopi ketika dia membutuhkan.

Rashi pun berpikir soal hal yang sama dan akan membuktikan kepada semua orang bahwa Gopi juga membutuhkan bantuan darinya. Beberapa saat kemudian ketika Rashi tengah berada di dapur, Rashi mendengar suara lonceng dari luar dan ia bergegas keluar dan melihat rangoli berserakan.

Rashi pun memutuskan untuk memperbaikinya dan berharap mendapatkan pujian untuk perbuatannya kali ini. Kokila dan Gopi datang ke tempat rangoli dan melihat orang-orang memuji rangoli tersebut, Kokila dan Gopi pun terkejut.

Kokila mendekati rangoli tersebut, Gopi mencoba untuk mengatakan bahwa Rashi yang telah membuat rangolinya. Tetapi Kokila mengatakan pada semua orang bahwa Gopi sangat berbakat dan bisa melakukan apa pun dengan sangat mudah, kemudian Rashi mengatakan bahwa dialah yang telah membantu Gopi.

Rashi bahagia karena karyanya mendapat pujian, lalu Kokila memintanya untuk membuatkan teh untuk semua orang. Gopi berpikir mengapa dia tidak memberitahukan bahwa Rashi yang telah membantunya, ia kemudian bergegas pergi namun Kokila mencegahnya.

Sinopsis Gopi hari ini Kokila mengatakan bahwa pada Gopi bahwa sekarang mereka mengerti Rashi dan Gopi akan saling membantu ketika mereka saling membutuhkan bantuan. Kokila lalu meminta Gopi untuk pergi dan beristirahat karena dia tengah hamil.

Menurut Kokila, Gopi dan Rashi sangatlah berbeda karena Gopi tak pernah menunjukkan pekerjaan yang dilakukannya. Berbeda dengan Rashi yang mengharapkan pujian dari semua orang atas pekerjaan yang telah dilakukannya, dan Kokila menganggap Rashi membututhkan banyak waktu untuk menjadi seperti Gopi.

Nah itu tadi sekilas kelanjutan Sinopsis Gopi episode hari ini yang dapat kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus jalan ceritanya ya. Dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 65 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Gopi Hamil, Kokila Bertambah Kejam Beri Hukuman untuk Rashi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY