Reuni GGS, Jessica Mila dan Randy Martin Jadi Pasangan di Sinetron Terbaru SCTV ‘Annoying Boy’!

0
1251
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@jscmila

Reuni GGS, Jessica Mila dan Randy Martin Jadi Pasangan di Sinetron Terbaru SCTV ‘Annoying Boy’!

Lensaremaja.com – Sutradara, penulis dan alumni Ganteng – Ganteng Serigala (GGS) reuni di sinetron terbaru SCTV yang berjudul Annoying Boy produksi Amanah Surga Productions (AS Pro).

Jessica Mila akan berbagi layar kembali dengan pemeran Liora, Michelle Joan. Mereka berdua ini akan kembali di besut oleh Findo Purnomo HW dan Andi Atthira, duo sutradara – penulis cerita sekaligus skenario yang berhasil mengangkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala menjadi sinetron fenomenal dalam dua tahun silam.

Seperti yang terlihat di akun Instagram @findo_hw, Findo Purwono HW yang juga suami dari artis Rheina Ipeh ini dalam dua hari terakhir ini telah beberapa kali membagikan sebuah foto di balik layar Annoying Boy tersebut.

Terlihat di deretan foto tersebut ada wajah Jessica Mila dan juga Michelle Joan. Tak hanya dua artis ini saja, Annoying Boy ini juga menggaet bintang remaja Randy Martin yang dulu juga sempat membintangi sinetron Ganteng – Ganteng Serigala.

jessica-mila
Copyright©Instagram/@findo_hw

Selain Randy Martin nama – nama seperti Fachri Muhammad dan Cut Keke ini pun juga masuk ke daftar pemain tersebut. Tak ketinggalan, Findo ini pun juga mengajak sang istri untuk ikut bermain dalam sinetron Ini.

Annoying Boy ini sendiri diadaptasi dari novel best seller yang bertajuk sama karya penulis muda Inesia Pratiwi. Novel yang memiliki halaman sampai 428 halaman ini berangkat dari cerita yang di tulis di Wattpad, semacam aplikasi khusus penulis pemula untuk menulis cerita berseri.

Saat masih di dalam Wattpad, Annoying Boy ini menjadi bacaan populer di kalangan remaja Tanah Air dan diklaim telah di baca sebanyak 7 juta viewers. Popularitas Annoying Boy ini bahkan bisa di bilang menyamai keberhasilan Dear Nathan, cerita wattpad yang juga diadaptasi menjadi novel dan kini tengah di garap ke layar lebar tersebut.

Di media sosial para penggemar kini banyak yang sudah menebak – nebak para pemeran untuk masing – masing tokoh. Randy Martin dan Jessica Mila ini di prediksi bakalan memerankan dua karakter utama dalam Annoying Boy, Asyraf dan Veera tersebut.

Baca juga :

Wakili Indonesia, Prilly Latuconsina dan Jessica Mila Masuk Nominasi Ajang di Korea Web TV Asia Awards 2016 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY