Heboh, Tonjolan Dibalik Celana Pelatih Yoga Nagita Slavina Ini Bikin Gagal Fokus!

0
2430
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina1
Copyright©Tribunnews

Heboh, Tonjolan Dibalik Celana Pelatih Yoga Nagita Slavina Ini Bikin Gagal Fokus!

Lensaremaja.com – Pelatih Yoga para selebriti Tanah Air yang bernama Fajar Putra saat ini mulai lalu lalang di payar kaca. Mulai dari Marshanda, Raisa hingga Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang juga ikut belajar yoga dengan pria tersebut.

Percaya Nagita Slavina Kuat Hadapi Isu Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad: Kita Akan Saling Mencintai Sampai Mati!

Baru – baru ini, Fajar Putra mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram yang bernama Akun @penyogastar. Di himpun oleh salah satu sumber online, dari foto tersebut, Fajar ini nampak berpose dengan Nagita Slavina.

Dalam foto tersebut, Nagita Slavina ini nampak sangat cantik dengan balutan busana berkonsep menokrom tersebut. Tatanan rambut dan makeup yag stunning ini membuat ibu Rafathar Malik Ahmad ini nampak sangat cantik.

Selain itu ekspresinya pun juga membuat foto tersebut nampak semakin dramatis. Namun kecantikan Nagita Slavina ini tak membuat sebagian netizen fokus pada wajahnya.

Namun rupanya ada hal lain yang justru menyia perhatian para netizen yang gagal fokus. Hal tersebut adalah sebuah tonjolan di balik celana sang pelatih yoga ini.

Nagita Slavina,
Copyright©Tribunnews

Hal tersebut pun langsung membuat netizen ramai memberikan beragam komentarnya mengenai tonjolan di balik celana sang pelatih yoga itu. @jesica_sibuea : “Yaaampun celana yg di pakek mas ini kurang diperhatikan sebelum dipakai, tembus pandang..”

@dewiikartikasari : “Yang laki ngantongin anak ayam dicelananya tuh cek aja.” @iamrosanah : “Hahah salfok sama perut memsye sama itunya penyoga.” @aniendutz : “@inihiva ada yg nonjol2 vaaa.”

Bahkan dalam foto yang nampak berwarna biru keputihan ini pun terlihat tonjolan tersebut sangatlah jelas. Namun tak hanya itu saja, bahkan ada juga sebelumnya dalam foto ini para netizen mengatakan jika Nagita Slavina ini terlihat semakin buncit.

Para netizen pun menilai jika saat ini Nagita Slavina ini sedang hamil, karena sudah banyak juga jabar jika nagita ini sering sekali ke dokter spesialis kandungan. Bahkan perutnya ini semakin lama semakin buncit saja seperti orang yang tengah hamil.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY