Wah, Ayu Ting Ting Rela Dihujat Demi Rasa Cinta untuk Raffi Ahmad?

0
1264
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Wah, Ayu Ting Ting Rela Dihujat Demi Rasa Cinta untuk Raffi Ahmad?

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sempat memberikan isyarat jika dirinya tak merasa bersalah walaupun telah bersikap mesra pada suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Dirinya pun bahkan tetap bersikap cuek pada gosip miring yang selama ini menyeret namanya.

Ibu satu anak tersebut juga cuek walaupun data pesawat yang menuju Amsterdam telah kembali beredar sampai disindir oleh salah seorang magician sekaligus salah satu presenter acara televisi Hitam Putih, Deddy Corbuzier yang memberikan sindirian jika otaknya bernilai Rp 1 miliar lantaran tak pernah dipakai.

Baca Juga Bikin Emosi, Ayah dan Ibunda Ayu Ting Ting Sindir Nagita Slavina Nangis Ditinggal Raffi Ahmad Menikah Lagi!

Semakin membuat suasana  kian bertambah panas, beredar gosip jika Ayu Ting Ting dan Raffi akan merencanakan liburan ala Amsterdam. Kabar burung tersebut pada mulanya diungkap oleh netizen di detikForum.

Tak hanya itu saja, juga telah beredar gosip jika Ayu tak akan mau mengakui secara langsung jika dirinya memiliki hubungan yang spesial dengan suami Nagita Slavina tersebut. alasannya adalah Ayu tak ingin jika harus ditinggal oleh Raffi.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@tante_rempongg

Salah seorang netter mengatakan jika Ayu tak akan pernah mau mengakuin hubungannya dengan Raffi karena jika dia mengaku atau membongkar hubungan skandal yang terjadi antara dengannya dan Raffi resikonya adalah Ayu akan kehilangan Raffi.

Netter tersebut juga menjelaskan jika Ayu Ting Ting tak ingin hal itu sampai terjadi, dia pun juga rela dihujat oleh banyak orangasal Raffi tetap ada untukny, jadi nomor dua Ayu pun tak pernah memasalahkan.

netter itu juga menambahkan jika Ayu tak pernah kepikiran untuk minta pengakuan dari Raffi, dengan diberi perhatian dan kasih sayang, atau materi sudah cukup untuknya, karena jika hal ini terbongkar yang rugi dirinya sendiri.

unggahan dari salah seorang netter tersebut diduga hanyalah sekedar isapan jempol saja. Akan tetapi, para netter pun tetap merasa tak senang jika membayangkan Raffi jauh lebih memilih untuk bersama dengan Ayu daripada dengan Nagita Slavina.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY