Ini Bukti Wajah Ayu Ting Ting Tak Kalah Seram dari Nagita Slavina yang Diedit Jadi Hantu Valak!

0
1202
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ini Bukti Wajah Ayu Ting Ting Tak Kalah Seram dari Nagita Slavina yang Diedit Jadi Hantu Valak!

Lensaremaja.com Bintang – Artis cantik Nagita Slavina memang telah sempat di bully sebagai sosok biarawati Valak yang merupakan tokoh dari salah satu film horor. Pada saat itu, istri dari Raffi Ahmad tersebut nampak mengenakan hijab yang bentuknya menyerupai kerudung yang dipakai oleh para biarawati.

Merasa tak terima dengan hinaan yang telah dilontarkan oleh para haters, penggemar Nagita Slavina pun balik memberikan sindirian pada Ayu Ting Ting. Ibu satu anak itu pun menjadi sasaran balas dendam lantaran para haters yang telah mengejek Nagita adalah pendukung Ayu.

Baca Juga Sindir Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier Blak-Blakan Soal Ide Pembuatan Video Komedi ‘Harga Otak ATT’!

Nampak dalam sebuah foto yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip, terlihat sosok Ayu Ting Ting dan juga sang ibu, Umi Kalsum sama-sama melotot. Menurut para penggemar Nagita Slavina, wajah mereka berdua memang terlihat begitu seram secara alami dan tak perlu di edit seperti foto wanita yang akrab disapa dengan nama Gigi tersebut.

Sejumlah penggemar pun kemudian juga turut membela Gigi dan memberikan sindiran pada Ayu Ting Ting. Memang belum lama ini, penampilan Gigi yang mengenakan hijab sempat mendapatkan kometar pedas dari para haters.

ayu ting ting
Copyright©Instagram/@komentatorpedas

Para haters pun telah meledek istri Raffi Ahmad tersebut mirip dengan karakter biarawati jahat Vlah dalam film horor yang berjudul The Conjuring 2. Akun yang telah memberikan dukungan pada Ayu pun juga sempat mengedit foto Rafathar dengan wajah yang diganti dengan foto Valak.

Hal tersebut tentu saja membuat para penggemar Gigi merasa begitu berang dan ramai-ramai mereport akun tersebut ke akun media sosial Instagram. Beragam komentar pun membanjiri unggahan foto tersebut, para penggemar Gigi menilai jika hal tersebut terlalu keterlaluan.

Dan karena hal tersebutlah para penggemar Gigi merasa tidak terima dan memberikan sindiran balik pada Ayu dengan mengunggah foto Ayu dan Umi Kalsum yang tengah sama-sama melotot.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY