Sinopsis Mohabbatein Episode 280 Hari Ini Senin 8 Mei 2017 : Ishita Selamatkan Aditya dan Aaliya Dari Rencana Jahat Shagun

0
163
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis-Mohabbatein-
Copyright©HitStar

Sinopsis Mohabbatein Episode 280 Hari Ini Senin 8 Mei 2017 : Ishita Selamatkan Aditya dan Aaliya Dari Rencana Jahat Shagun

Lensaremaja.comSinopsis Mohabbatein hari ini diawali dengan Ishita yang marah mengetahui bahwa Raman masih cuek terhadapnya. Tak ingin diam, Ishita menggunakan sebuah kertas untuk menuliskan pesan-pesan singkat kepada Raman. Akhirnya Raman membacanya.

Setelah melakukan doa, nenek Aliya memasak dan cuek dengan Shagun. Ia juga melarang Shagun untuk membantunya dan menyindirnya. Shagun merasa kesal dan pergi karena ia tidak ingin Mani memarahinya karena melawan nenek Aliya.

baca juga : Sinopsis Mohabbatein Episode 278 Hari Ini Sabtu 6 Mei 2017: Perseteruan Aditya dan Raman Makin Menjadi, Shagun Bujuk Mani Agar Segera Nikahkan Aaliya dengan Karan!

Di sisi lain Ananya dan Simmi terlihat cuek. Lalu Ruhi menemui Ishita dan menceritakan masalah Simmi dan Ananya. Shobana atau nenek Aliya menyalahkan Aaliya yang telah mempengaruhi bisnis Mani karena gagal bertunangan. Shobana juga memarahi Mani, Shagun dan Pihu yang ia ketahui kurang disiplin.

Meski begitu, kini hubungan antara Aaliya dan Aditya sudah kembali membaik. Di sisi lain Raman ingin ishita menyiapkan makanan untuknya, Iapun mulai membuat keributan. Raman akhirnya meminta Ananya untuk menilai ketampanan yang dimilikinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY