Kabar Dinikahi Siri Raffi Ahmad Kian Santer, Ayu Ting Ting Pamer Ekspresi Bahagia!

0
1193
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Kabar Dinikahi Siri Raffi Ahmad Kian Santer, Ayu Ting Ting Pamer Ekspresi Bahagia!

Lensaremaja.com Bintang – Baru-baru ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sedang ramai dikabarkan memberikan isyarat jika gosip pernikahan siirnya dengan salah satu presenter program acara musik Dahsyat RCTI, yakni Raffi Ahmad seolah benar adanya.

Kabar ini pun terus saja berhembus pada saat ibu satu anak tersebut telah mengeluarkan pernyataan yang seolah-olah dirinya mengakui pernikahan siri itu. Pada saat ditanya mengenai kebenaran gosip pernikahan siri dengan suami Nagita Slavina tersebut, Ayu mengatakan “yang penting, Insya Allah(diam sejenak),memang benar. Itu aja”

Baca Juga Ditanya Soal Ayu Ting Ting, Begini Jawaban Robot Chatting SimSimi!

Bahkan video wawancaranya tersebut juga telah beredar di Youtube. Di tengah-tengah panasnya isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting nampaknya lebih memilih untuk bersikap cuek.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Lewat akun Instagram yang telahh dia miliki, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu pun justru mengunggah fotonya yang sedang tersenyum. Di dalam foto tersebut, Ayu pun nampak terlihat tersenyum simpul seolah-olah dirinya mengungkapkan bahwa dirinya tetap merasa begitu bahagia apapun yang terjadi. Tak lupa dirinya pun juga menuliskan caption dalam unggahannya itu.

Akan tetapi sayangnya, foto yang telah diunggah oleh Ayu Ting Ting yang menampakkan dirinya tersenyum ini justru mendapatkan hujatan dari para netizen.

Bahkan banyak sekali netizen yang justru menghujat ibunda Bilqis ini dan mengatainya sebagai pelakor walaupun isu tersebut juga telah berkali-kali dibantah oleh Raffi Ahmad. walaupun seperti itu, tetap saja ada sejumlah netizen yang masih memberikan pembelaan pada Ayu.

“hahaha, ketemu Gigi brani snyum gitu gak wahai valakor” kata salah seorang pemilik akun Instagram.

“smoga diberi hidayah y mbak Ayu, Ayu udah cantik ayo diperbaiki lagi hatinya, biar cantik. Kasihan Bilqis mbak Ayu. Jangan korbankan masa dpn anak hanya demi ksenangan pribadi. Ingat karma dibayar kontan”sahut salah seorang netizen yang memberikan komentarnya dan meminta agar Ayu memperbaiki hatinya.

Dan masih banyak lagi beragam komentar yang telah diberikan oleh para netizen pada unggahan foto Ayu tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here