Wakili Indonesia, Prilly Latuconsina dan Jessica Mila Masuk Nominasi Ajang di Korea Web TV Asia Awards 2016 !

0
3593
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly-latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Wakili Indonesia, Prilly Latuconsina dan Jessica Mila Masuk Nominasi Ajang di Korea Web TV Asia Awards 2016 !

Lensaremaja.com – Di Tahun 2016 ini adalah tahun milik Prilly Latuconsina. Setelah menyabet sederet penghargaan di dalam negeri, Wanita yang berusia 20 tahun ini berpeluang meraih penghargaan di luar negeri.

Sebuah ajang penghargaan di Korea, Web TV Asia Awards 2016, memasukkan nama Prilly Latuconsina dalam nominasi. Ia akan bersaing nomine dari negara lain di Asia, yang pemenangnya di tentukan oleh voting.

Pada Senin 21 November 2016 saat di kawasan Cipete, Jakarta Selatan ini Prilly Latuconsina mengatakan Aku diundang 26 November nanti. Banyak saingan dari Singapura, Malaysia, Jepan.

Mewakili Indonesia di ajang bergengsi tersebut, Prilly Latuconsina ini berharap menang supaya bisa membanggakan Indonesia di Ajang pemberian penghargaan di Tingkat Asia tersebut. Prilly sambil tersenyum pun mengatakan semoga bisa menang dan mewakili Indonesia.

prilly-latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Penghargaan yang bertajuk Web TV Asia Awards 2016 ini telah di konfirmasi sejumlah nama seperti SNSD, Momoland sebagai grup idol yang mewakili Korea. Sedangkan dari Indonesia ada nama Prilly Latuconsina dan Jessica Mila ini di pilih untuk mewakili Tanah Airnya.

Selain keduanya ini, Web TV Asia Awards ini juga mengundang beberapa YouTuber populer lainnya dari Indonesia seperti yang terlihat pada poster acara tersebut. Web TV Asia Awards 2016 ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 26 November 2016 di Korea International Exibition Center (KINTEX), Seoul pada pukul 7 malam KST.

Berikut ini daftar – daftar seniman lain yang juga di konfirmasi PIKO TARO, MOMOLAND, S. White, Bie the SKA, janine Weigel, Namewee, Chipu, Radiofish, Kandi, K Tigers, Kelly Poon, Sofia Andress, Leona Chin, Suran hadir pada acara tersebut: SNSD.

Penghargaan yang baru di gelar yang kedua kalinya ini akan di siarkan langsung melalui streaming YouTube Web TV Asia 2016 ini. bahkan dari negara Indonesia ini di wakili oleh Prilly Latuconsina dan Jessica Mila yang masuk nominasi di ajang penghargaan Web TV Asia Awards 2016.

Baca juga :

Prilly Latuconsina Pilih Fokus Karier Dulu daripada Nikah Muda, Masih Nunggu Tueku Rassya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here