Daebak, Drama Korea ‘Goblin’ Episode 2 Sukses Patahkan Rekor Rating ‘The K2’?

0
366
Share on Facebook
Tweet on Twitter
goblin
Copyright©Sidomi

Daebak, Drama Korea ‘Goblin’ Episode 2 Sukses Patahkan Rekor Rating ‘The K2’?

Lensaremaja.com – Mesakipun baru di tayangkan dua episode, namun nyatanya Goblin ini sukses mencetak rating rekor baru. Drama Korea yang di bintangi sederetan seleb populer seperti Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In Na dan juga Sungjae BTOB tersebut mematahkan rekor tinggi drama Korea The K2.

Dalam episode ke dua ini, serial tVn  tersebut mendapatkan rating 7,904 persen. Perolehan ini pun naik 1,582 persen dari episode yang sebelumnya dan sekaligus berhasil mematahkan rekor rating drama Korea The K2.

Drama Korea yang di bintangi oleh Yoona Girl Generation dan Ji Chang Wook ini sebelumnya mendapatkan 6,636 persen. Drama Korea Goblin ini sendiri sukses menarik perhatian para penonton Seoul lebih banyak yaitu mendapatkan rating 10,024 persen.

Hal tersebut pun tentunya angka yang cukup membanggakan, meski belum bisa mengejar rekor rating dalam drama tVn Replay 1988 yang mencapai 18,8 persen tersebut. Namun Dalam episode yang ke dua ini, Drama Korea Goblin ini membukikan jika drama mereka tak hanya ditonton para wanita saja.

goblin
Copyright©hancinema.net

Namun cukup banyak para lelaki yang juga tertarik pada serial atau drama Korea bertajuk Goblin ini karena Gong Yoo. Seperti yang di lansir oleh Hancinema, Banyak pria yang merasa karakter Gong Yoo ini begitu sangat keren.

Mereka pun juga menganggap karakter Gong Yoo dalam drama Korea Goblin ini begitu karismatik bahkan di mata para pria yang melihat drama tVn tersebut. Yap memang para pria tak banyak yang tertarik pada serial drama romantis dan terkadang menonton karena menyukai bintang wanita saja.

Namun karakter Gong Yoo dalam drama Korea Goblin ini mampu menarik perhatian dengan karakter barunya dalam drama Korea yang memang selalu di sukai oleh berbagai kalangan ini. bahkan kebanyakan dari negara – negara lain pun uga sangat suka dengan drama – drama Korea yang memang cerita nya  selalu membuat penasaran dan para penonton memang selalu terbawa perasaan jika melihat drama Korea.

Baca juga :

Ji Chang Wook Berikan Jawaban Soal Isu Cinta Lokasi Dengan Yoona SNSD di Drama Korea The K2!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY