Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 96 Hari Ini Jumat 9 Desember 2016: Pragya dan Nenek Berhasil Buktikan Aaliya Menjual CD Abhi, Abhi Marah Tampar Aaliya!

0
13176
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Pragya dan Nenek Berhasil Buktikan Aaliya Menjual CD Abhi, Abhi Marah Tampar Aaliya!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan cerita Lonceng Cinta selanjutnya kan ? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta Episode 96.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini dimulai ketika mereka tiba di kantor dan Abhi bertanya pada Aaliya dimana CD musiknya, Abhi mengatakan bahwa CD musiknya tidak ada di kantor yang kembali bertanya dimana CD musiknya. Aaliya menyalahkan Pragya dengan membuat alasan Pragya telah lupa dimana ia menaruh CD tersebut.

Abhi meminta Aaliya untuk berpikir dengan tenang dan berkata bahwa Pragya akan menyelahkan mereka karena dia akan mengalami kerugian jika mereka tidak mendapatkan CD itu. Aaliya berusaha membuat Abhi percaya dengan mengatakan bahwa mereka adalah saudara kandung dan tidak mungkin saling mengkhianati.

Pragya berpikir Abhi begitu percaya dengan Aaliya tanpa tahu Aaliya yang sebenarnya, Aaliya kemudian membuat alasan dengan mengatakan mungkin CD itu di rumah. Sedangkan semua orang di rumah mencurigai Tanu yang telah mencuri CD musik Abhi, sepupu nenek melihat CD musik itu di dalam tas Tanu dan mempertanyakan hal itu.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 96 Hari Ini Jumat 9 Desember 2016: Pragya dan Nenek Berhasil Buktikan Aaliya Menjual CD Abhi, Abhi Marah Tampar Aaliya!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Ronnie pun mencoba memainkan CD itu dan ternyata isinya adalah lagu, Tanu merasa khawatir dan mengatakan mungkin itu CD seseorang. Pragya meminta Aaliya untuk mengakhiri dramanya dan meminta untuk mengakui bahwa dia telah menjual CD musik Abhi untuk seseorang.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini, Pragya berpikir harus mendapatkan file dan menemukannya lalu berpikir bagaimana caranya untuk memberi petunjuk kepada Abhi.  Aaliya kemudian duduk di tempat tidur dan berusaha untuk mengambil cek yang dia terima dari produser itu (Bulbul).

Pragya memintanya untuk bangun tetapi Aaliya beralasan, Pragya mengatakan bahwa dirinya ingin memeriksa tempat tidur Aaliya. Abhi kemudian memintanya untuk bangun dan Aaliya pun menurutinya, Abhi menemukan cek dengan jumlah 10 crores dan terkejut.

Abhi bertanya kepada Aaliya mengenai cek itu namun Aaliya hanya diam, dia kemudian menampar Aaliya dan mengatakan bahwa dia mendapatkan cinta dari penggemarnya dan pengkhianat dari keluarga. Aaliya kembali membuat alasan, tetapi Pragya mengatakan bahwa Aaliya telah mencurinya dan hal itu terekam oleh CCTV.

Pragya pun meminta Ronnie untuk mengambil rekaman CCTV 3 hari yang lalu. Sedangkan di sisi lain Tanu memikirkan Aaliya, Mitali datang dan mengatakan bahwa ucapan peramal itu benar, Aaliya sedang dihukum karena dosa-dosanya.

Nah itu tadi sekilas kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta yang telah kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus kelanjutan ceritanya ya. Dan jangan lupa saksikan serial Lonceng Cinta setiap hari pukul 17.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 95 Hari Ini Kamis 8 Desember 2016: Rencana Nenek dan Pragya, Bulbul Menyamar Jadi Produser Laki-Laki untuk Tangkap Basah Aaliya Dihadapan Abhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY