Mendunia, Drama Song Joong Ki-Song Hye Kyo ‘Descendants of the Sun’ Bakal Tayang di Stasiun TV Eropa!

0
1331
Share on Facebook
Tweet on Twitter
descendants-of-the-sun
Copyright©Soompi

Mendunia, Drama Song Joong Ki-Song Hye Kyo ‘Descendants of the Sun’ Bakal Tayang di Stasiun TV Eropa!

Lensaremaja.com – Drama Korea Descendants of the Sun ini rupanya tak hanya sukses merambah pasar Asia saja. Meski sudah lama tamat, drama yang di bintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini di umumkan bakalan tayang di stasiun televisi Eropa dan tepatnya di Yunani.

Baru – baru ini kedutaan Besar Korea di Yunani mengumumkan jika drama Korea DOTS ini akan tayang melalui jaringan televisi kabel TV100. Drama yang sangat populer di Asia ini pun sudah mulai di tayangkan di Yunani pada rabu 7 Desember 2016 kemarin.

Menariknya lagi, drama Korea DOTS ini tak hanya tayang sebanyak 16 episode saja. Drama yang juga di perankan oleh Jin Goo ini pun akan tayang sebanyak 19 episode yang tiga episodenya diantaranya menyertakan wawancara khusus dari tim produksi drama Korea tersebut.

Drama Korea Descendants of the Sun ini pun akan tayang di jam primetime pukul 21:00 waktu setempat setiap Rabu dan tayang ulang pada hari Minggu pukul 16:30 waktu setempat. Dengan di tayangkannya drama pasangan Couple Songsong, pihak TV100 ini berharap mampu menghibur para penonton Yunani dengan genre romantis Action yang di hadirkan tersebut.

descendants-of-the-sun-8
Copyright©Soompi

Apalagi, ada beberapa scene populer dari drama tersebut yang di ambil di lokasi wisata Yunani yaitu Zakynthos dan Arachova tersebut. Senada dengan TV100, pihak kedutaan Besar Korea di Yunani ini pun juga berharap penayangan drama Korea Descendants of the Sun ini mampun membuat kerjasama budaya antar dua negara makin erat.

Ahn Yopung Jip sebagai perwakilan kedutaan Korea di Yunani ii pun mengatakan Kami berharap pertukaran budaya antara Yunani dan Korea makin erat dengan ditayangkannya ‘Descendants of the Sun.

Namun sementara itu, ini bukan pertama kalinya TV100 menayangkan drama – drama populer Korea. Sebelum drama Song joong Ki cs ini, stasiun televisi tersebut pun sudah pernah menayangkan drama Jewel in the Palace dan I Miss You yang di kabarklan sukses menarik perhatian para pemirsa Yunani.

Baca juga :

Drama Song Joong Ki ‘Descendants of the Sun’ Sukses Tembus 10 Besar Serial Terpopuler di Twitter!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY