Giorgino Abraham Nikmati Malam Pertama dengan Irish Bella, Baim Wong Lamar Angela Gilsha dalam Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini!

0
594
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Anugerah Cinta Malam Ini : Giorgino Abraham dan Irish Bella Nikmati Malam Pertama, Baim Wong Lamar Angela Gilsha!

Lensaremaja.comAnugerah Cinta malam ini menghadirkan malam pertama Arka dan Naura, setelah menikah mereka begitu bahagia dan menikmati hubungan mereka sebagai suami istri. Ia pun ingin menikmati malam pertama mereka berdua dengan kebahagiaan san keromantisan.

Meski telah menikah, Vina masih saja belum merestui hubungan Arka dan Naura. Sebagai seorang mertua, dia justru melarang Naura untuk mendekati Arka tanpa seizin Vina sebagai ibunya Arka, dimata Vina hanya ada kebencian untuk Naura dan itu akan sulit untuk hilang.

Naura hanya bisa diam dan menuruti perintah Vina sebagai mertuanya, tetapi Vina masih menganggap Naura hanya sebagai seorang pembantu bukan menantu. Nasib Irish Bella dalam Anugerah Cinta begitu memprihatinkan karena selalu disia-siakan oleh mertuanya.

Bahkan Naura diancam oleh Vina dengan mengatakan bahwa dirinya akan membuat hidup Naura seperti di neraka. Mungkin ini merupakan bagian dari rencananya dengan Kinta dan Choky untuk memisahkan Arka dan Naura sehingga Arka bisa menikah dengan Kinta.

Giorgino Abraham Nikmati Malam Pertama dengan Irish Bella, Baim Wong Lamar Angela Gilsha dalam Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini!
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Di sisi lain, Kinta dan Choky mulai melancarkan rencana mereka dengan  berpura-pura melamar Kinta. Choky meminta Hutomo sebagai ayahnya melamarkan Kinta untuknya, pertunangan ini juga merupakan bagian dari rencana mereka agar lebih mudah menghancurkan hubungan Naura dan Arka.

Nasib buruk akan menimpa Rey dalam Anugerah Cinta malam ini, dimana seseorang akan mencelakai Rey. Orang tersebut akan mencelakai Rey dengan cara mendorong sebuah mobil pick up tanpa penumpang ke arah mobil Rey yang tengah melaju dengan kencang sehingga Rey menabrak mobil itu.

Penasaran kan dengan dalam pertama Giorginio Abraham dan Irish Bella dalam Anugerah Cinta malam ini ? Dan apa motif orang tersebut mencelakai Rey ? Pasti pengen tahu kelanjutan kisahnya kan ? Saksikan terus sinetronnya setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

Dan simak terus rangkuman cerita yang kami buat khusus untuk penggemar sinetron Anugerah Cinta RCTI. Karena semakin hari ceritanya akan semakin seru dan pastinya membuat anda penasaran hingga kebawa perasaan lho.

Baca Juga Giorgino Abraham dan Irish Bella Makin Mesra Usai Menikah di Anugerah Cinta, Bagaimana Nasib Angela Gilsha?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY