Jadwal Tayang Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV Episode Spesial Bulbul ‘Lonceng Cinta’ dan Ruhi ‘Mohabbatein’, Jangan Sampai Kelewatan!

0
3315
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tuyul-dan-mbak-yul-reborn
Copyright©Instagram/@antvkeren

Jadwal Tayang Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV Episode Spesial Bulbul ‘Lonceng Cinta’ dan Ruhi ‘Mohabbatein’, Jangan Sampai Kelewatan!

Lensaremaja.com – Sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn Awal November lalu syuting bersama dengan bintang serial Mohabbatein dan juga bintang serial Lonceng Cinta. Hal tersebut terungkap dari akun Instagram milik ANTV dan Pamela Bowie, penmeran mabk Yul di sinetron tersebut.

Pamela Bowie sempat syuting bersaana Ruhanika Dhawan wanita yang memerankan karakter Ruhi dalam serial Mohabbatein, Mrunal Thakur yaitu wanita yang memerankan karakter bulbul dalam serial Lonceng Cinta tersebut.

Tak hanya itu saja Pemeran mbak Yul ini juga syuting barenag Shakti Arora yang memerankan Ranveer di serial Ranveer dan Ishani sampai Faisal Khan yang bermain di Serial Mahaputra ini di sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn.

Setelah menanti dalam sebulan lebih, akhirnya episode di sinetron tuyul dan Mbak Yul Reborn yang menampilkan banyak pemain asal India ini pun tayang. Pihak ANTV merilis promo sinetron tersebut dengan bintang Tamu Ruhanika Dhawan dan Mrunal Thakur tersebut.

tuyiul-dan-mbak-yul-reborn
Copyright©Instagram/@antvkeren

Episode di sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV yang bermain dengan pemain serial India ini pun di jadwalkan tayang pada Jumat 9 Desember 2016 besok.  Jika biasanya Tuyul dan Mbak Yul Reborn ini tayang pukul 10.00 WIB, namun khusus pada episode Jumat besok ini akan tayang pada pukul 09.00 WIB.

Dalam tayangan video di unggahan Akun Instagram ANTV tersebut menampilkan pemeran Tuyul tersebut dan Jinnya ini pun bertemu dengan Ruhanika Dhawan di jalan. Sementara Pamela Bowie pemeran Mbak Yul ini bertemu dengan pemeran Bulbul dan juga pemain Mahaputra tersebut.

Bahkan Pamela Bowie dan Mrunal Thakur tersebut pun pergi dengan mendapatkan kejuytan melihat Shahrul Khan dan mereka pun sama – sama berfoto dan juga berjoget bersama – sama dengan asik tersebut.

Pastinya para ,masyarakat ini sudah tak sabar untuk menyaksikan tayangan Tuyul dan Mbak Yul Reborn yang syuting bareng dengan para pemain di serial India tersebut ya?

Baca juga :

Shakti Arora ‘Ranveer dan Ishani’ Ikut Jadi Bintang Dalam Tuyul dan Mbakyul Reborn !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY