Inilah Pelajaran Hidup yang Dapat Kita Petik dari On the Wings of Love, Kisah Cinta Beda Kasta James Reid dan Nadine Lustre!

0
1274
Share on Facebook
Tweet on Twitter
on-the-wings-of-love
Copyright©Sidomi

Kisah Cinta Beda Kasta James Reid dan Nadine Lustre dan Pelajaran yang Bisa Dipetik Dari On The Wings of Love!

Lensaremaja.comOn The Wings of Love, drama asal Filipina yang menghadirkan kisah klasik antara seorang pria kaya dan wanita miskin yang dibungkus dengan detail-detail yang dapat membuat emosi penontonnya terkuras. Menjalani hubungan beda kasta tentu bukanlah hal yang mudah.

James Reid dan Nadine Lustre merupakan dua bintang utama dalam On The Wings of Love, drama ini sendiri penuh dengan nuansa percintaan anak muda. Drama ini bisa membuat penontonnya benar-benar bersedih, tetapi juga bisa membuat baper hingga senyum-senyum dengan adegan romantis yang mereka tampilkan.

Dalam On The Wings of Love, Nadine Lustre berperan sebagai Leah Olivar yang diceritakan sebagai seorang gadis yang terbang ke Amerika untuk mengikuti kompetisi paduan suara. Namun kedatangannya tak hany untuk itu, ia juga mengunjungi makam ibunya.

Permasalahan mulai muncul setelah dia mencari makam sang ibu, visa yang dia miliki telah habis masa berlakunya dan dia terancam dideportasi. Kemudian jalan keluar ditemukan dengan cara melakukan pernikahan denagn keponakan dari teman ibunya.

Inilah Pelajaran Hidup yang Dapat Kita Petik dari On the Wings of Love, Kisah Cinta Beda Kasta James Reid dan Nadine Lustre!
Copyright©Morning Ledger

Sedangkan James Reid dalam On The Wings of Love berperan dengan Clark yang terpaksa harus menikahi Leah agar tak dideportasi dari Amerika. Tak mudah untuk mereka menjalin hubungan itu, apalagi keduanya juga baru bertemu dan belum mengenal satu sama lain.

Ibunda Leah sendiri bekerja di Amerika untuk memperbaiki kehidupan mereka, karena mereka hanyalah keluarga yang miskin. Dengan bekerja di Amerika membuat kehidupan mereka menjadi lebih baik, namun akhirnya sang ibu harus menghembuskan nafas terakhirnya di Amerika.

Dan kematian ibunya itulah yang membuat Leah ingin pergi ke Amerika dan meraih mimpi sang ibu sebagai American Dream. Mimpi Leah menjadi kenyataan, 10 tahun kemudian dirinya mendapat visa untuk mengikuti kompetisi paduan suara di San Fransisco, California.

Kesempatan itu kemudian ia gunakan untuk mencari makam ibunya, belum juga ketemu visa Leah sudah habis masanya dan dari situ muncul permasalahan tersebut. Hal yang dapat diambil dari kisah drama ini di awal episodenya adalah bagaimana kita belajar untuk meraih mimpi dalam hidup dan selalu berusaha untuk membuat kehidupan menjadi lebih baik.

Baca Juga Mengintip Keseruan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani di Mermaid in Love 2 Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here