Drama Filipina ‘On the Wings of Love’, Kisah Cinta Beda Kasta Antara James Reid dan Nadine Lustre!

0
6194
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama Filipina 'On the Wings of Love', Kisah Cinta Beda Kasta Antara James Reid dan Nadine Lustre!
Copyright©Instagram/@updatebanget_

Kisah Cinta Beda Kasta James Reid dan Nadine Lustre Dalam ‘On The Wings of Love’!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kelanjutan kisah cinta James Reid dan Nadine Lustre dalam drama On The Wings of Love ? Drama ini menghadirkan kisah klasik yang menceritakan tentang seorang gadis miskin dan pria kaya yang saling mencintai, cerita ini dibalut dengan detail-detail yang menguras emosi penontonnya .

Menjalin hubungan beda kasta tentu bukanlah hal yang mudah, dan drama ini berhasil memberikan nuansa percintaan anak muda . Tak hanya menampilkan kesedihan saja, namun On The Wings of Love juga mampu membuat penontonnya tersenyum sendiri melihat adegan romantis yang terdapat di dalamnya .

Nadine Lustre dalam On The Wings of Love memerankan sosok gadis yang pergi ke Amerika Serikat untuk mengikuti sebuah kompetisi paduan suara . Tak hanya itu, ia juga mengunjungi makam ibunya yang sangat ia rindukan, masalah muncul usai dia mencari makam ibunya.

Visa yang dia miliki habis masa berlakunya sehingga dia terancam untuk dideportasi, hal ini menyebabkan dia harus melakukan pernikahan palsu dengan keponakan dari teman ibunya. Dia adalah James Reid yang berperan sebagai Calrk , ia terpaksa menikahi Leah agar gadis itu tidak dideportasi dari Amerika Serikat.

Drama Filipina 'On the Wings of Love', Kisah Cinta Beda Kasta Antara James Reid dan Nadine Lustre!
Copyright©Sugar Pinoy

Menikah dengan kondisi baru saja bertemu dan belum saling mengenal tentu saja bukan hal yang mudah untuk mereka . Tetapi mereka tak bisa berbuat apa-apa lagi, hanya ini yang bisa menyelamatkan Leah dari ancaman deportasi dalam drama On The Wings of Love.

On The Wings of Love merupakan drama Filipina yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, tak kalah dengan drama-drama luar negeri lainnya . Pada awal penayangannya, drama ini sempat menuai protes karena jam tayangnya yang terlalu malam sehingga menyulitkan mereka untuk menontonnya .

Namun akhirnya drama yang tayang perdana pada 21 November lalu ini dipindahkan jam tayangnya oleh MNC TV menjadi pukul 20.00 WIB. Penasaran kan dengan kelanjutan kisahnya ? Saksikan terus drama yang dibintangi James Reid dan Nadine Lustre ini hanya di MNC TV.

Karena akan akan ada kejutan-kejutan menarik yang mereka tampilkan untuk pemirsa setianya, jadi pastikan jangan sampai ketinggalan. Bakalan rugi deh kalau sampai nggak nonton kisah cinta mereka meskipun hanya satu episode.

Baca Juga Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku MNCTV Episode 9 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Rencana Buruk Claudia Putuskan Hubungan Angelo dan YNA !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY