Berita Duka, Ayah Natasha Rizki Meninggal Dunia!

0
332
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayah-natasha-rizki
Copyright©Instagram/@natasharyzkynew

Berita Duka, Ayah Natasha Rizki Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com – Kabar duka kini tengah menghampiri keluarga pasangan Desta dan Natasha Rizki. Ayah Natasha Rizki yang bernama Dasnir Makmur ini meninggal dunia pada hari Rabu 30 November 2016 kemarin.

Berita duka tersebut diketahui berawal dari unggahan Instagram stories Natasha Rizki ini, yang mana dirinya menunjukkan foto keranda jenazah Almarhum Ayah Natasha Rizki. Tak lupa ia Istri Desta ini pun juga menuliskan sebuah pesan perpisahan yang sangat menyentuh di caption – nya tersebut.

Dalam foto yang di unggah oleh Natasha Rizki ini pun menuliskan caption, Selamat jalan my dad. Papi di sana lagi on the way menuju surga Insya Allah. Didit yang sebagai manajer Desta dan Caca ini pun membenarkan kabar duka atas meninggalnya Ayah Natasha Rizki tersebut.

Namun untuk penyebab meninggalnya Ayah Natasha Rizki ini, didit pun tak tahu persis dan tak mau membeberkan secara detailnya.

ayah-natasha-rizki
Copyright©Instagram/@natasharyzkynew

Manajer suami Natasha Rizki ini pun mengatakan Penyebab meninggalnya Ayah Natasha Rizki ini saya belum berani mengatakannya, karena saya sendiri belum mengetahui pasti penyakit beliau, yang pasti ayah Natasha Rizki ini sempat di rawat di RS. Namun sudah membaik dan di bawa pulang ke rumah.

Didit ini pun mengatakan jika almarhum sudah di makamkan di TPU Tanah Kusir. Namun sementara itu, Desta yang menghubungi juga belum bisa bercerita banyak karena tengah sibuk memakamkan sang ayah mertuanya tersebut.

Suami Natasha Rizki yang menjadi host di acara To Night Show bersama Vincent tersebut mengatakan iya benar (meninggal) ini saya lagi ngubur. Dalam unggahan foto keranda almarhum tersebut pun banyak mendapatkan komentar belasungkawa dari para netizen dan juga para penggemar Natasha Rizki.

Para netizen pun juga banyak yang memberikan kata – kata supaya keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan, keikhlasan, dan juga kesabaran, para netizen pun juga mengatakan semoga almarhum di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, di SurgaNya.

Baca juga :

Kabar Duka, Alex Kumara Meninggal Dunia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY