Billy Davidson Putus dengan Audi Marissa, Lantaran Beda Agama?

0
2189
Share on Facebook
Tweet on Twitter
billy-davidson
Copyright©Bintang

Billy Davidson Putus dengan Audi Marissa, Lantaran Beda Agama?

Lensaremaja.com – Hubungan Asmara antara Billy Davidson dan Audi Marissa yang di rajut selama dua tahun terakhir ini sudah kandas di tengah jalan. Audi pun di kabarkan sudah menjalin hubungan dengan Rayn Wijaya.

Tak banyak yang mengetahui penyebab putusnya Billy Davidson dan Audi Marissa. Apalagi, banyak penggemar yang berharap mereka berdua berjodoh. Pada Rabu 30 November 2016 saat di kawasan Senopati, Jakarta Selatan tersebut Billy ini pun mengatakan Sesuatu yang menurutku ketika dulu sama, ternyata belakangan ini berbeda. Kami beda pemahaman sih.

Setelah di telisik, Billy Davidson ini mengakui perbedaan agama sebagai alasan utama dirinya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Audi Marissa. Terlebih lagi pesinetron Diam – Diam Suka ini tak mau mengecewakan keluarga besarnya bila harus pindah agama.

Billy Davidson ini pun mengatakan Aku baru sadar di Indonesia kultur sangat kuat, kita enggak bisa egois. Kalau kita nikah sama saja kita nikahi keluarganya. Kami bisa saja pindah agama, tapi keluarga pasti kecewa. Kemarin itu jadi pelajaran buatku, supaya cari yang lebih seiman.

billy-davidson
Copyright©Liputan6

Mantan kekasih Audi Marissa ini pun juga mengatakan Karena (agama) itu hal yang lebih sensitif. Ada baiknya hubungan yang berbasis satu kepercayaan, gimana bisa jalani pacaran ke pernikahan yang jangka panjang dengan prinsip berbeda.

Meskipun Audi Marissa sudah memiliki kekasih baru, namun Billy Davidson ini masih betah menyendiri dan masih belum menemukan pujaan hati setelah bersama dengan Audi Marissa.hingga kini ia pun mencoba menikmati kesendiriannya.

Billy Davidson ini pun juga mengatakan aku santai saja untuk sendiri. Untuk nantinya jika dapat yang baru, aku gak mau yang main – main. Aku umur 25 tahun, target nikah umur 28 tahun. Jadi aku mau yang serius nantinya.

Namun suatu saat Billy Davidson dan Audi Marissa ini di pertemukan untuk urusan pekerjaan Billy ini pun mengatakan jika dirinya akan tetap profesional dalam masalah pekerjaan. Dan menurutnya ia putus dengan audi marissa karena masalah keyakinan.

Baca juga :

Move On dari Billy Davidson, Kini Audi Marissa Pacari Rayn Wijaya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY