Move On dari Billy Davidson, Kini Audi Marissa Pacari Rayn Wijaya ?

0
657
Share on Facebook
Tweet on Twitter
audi-marissa
Copyright©Instagram/audimarissa

Move On dari Billy Davidson, Kini Audi Marissa Pacari Rayn Wijaya ?

Lensaremaja.com – Hubungan asmara antara pesinetron cantik yang bernama Audi Marissa dan Billy Davidson ini ternyata telah berakhir. Meskipun tak di ketahui kapan tepatnya, namun pasangan yang sering di terpa kabar putus tersebut.

Para penggemar rasanya sudah yakin jika kedua idola mereka ini tak lagi bersama sejak beberapa Minggu terakhir ini. Hal tersebut bisa di simak dari unggahan foto Audi Marissa dan Billy Davidson di akun Instagram masing – masing.

Saat ini tak ada lagi foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka berdua. Baik Audi Marissa maupun Billy Davidson, telah menghapus foto yang mereka ambil bersama. Meski demikian, Audi masih menjalin hubungan yang baik dengan Billy Davidson di bidang fashion tersebut.

Pasangan pesinetron yang pasaran setelah mengalami cinlok atau cinta lokasi saat bermain bersama di sinetron SCTV berjudul Diam – Diam Suka CLBK pada 2014 lalu ini juga tak terlihat perang di akun media sosial seperti layaknya pasangan artis muda yang lainnya.

audi-marissa
Copyright©Instagram/raynwijaya26

Namun pada hari Sabtu 24 September 2016 para penggemar di bikin heboh setelah aktor Raynm Wijaya inimengunggah sebuah fotonya yang sedang bersama Audi Marissa di akun Instagramnya tersebut.

Di Unggahan foto kolase dua gambar ini , nampak Rayn Wijaya dan Audi Marissa dengan pose wajah yang lucu memegang hidungnya masing – masing. Rayn pun menuliskan Control tuh idung cha. Cha atau Ichi ini adalah nama panggilan kesayangan Audi.

Kedua bintang muda ini sebelumnya sempat di pasangkan di sebuah sineton yang berjudul Magic Cinta yang juga tayang di SCTV pada awal September lalu. Para penggemar pun lantas menyangka jika Audi Marissa dan Rayn ini terlibat Cinlok dan kini mereka bahkan sudah jadian.

Kabar tentang mereka berdua yang menjalin hubungan asmara ini beredar cukup kencang setelah Magic Cinta telah usai. Walau menyayangkan cepatnya Audi Marissa move on namun para penggemar dan juga fans pun tetap memberikan dukungan buat sang idola.

Baca juga :

Audi Marissa Tampil ‘Ngelawak’ Di Rahasia Cinta Setelah Sempat Terima Bully an Dari Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY