Klimaks Sudah Lewat, Sinetron Anak Jalanan Akan Segera Dibungkus?

0
3884
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-jalanan
Copyright©radarindo

Klimaks Sudah Lewat, Sinetron Anak Jalanan Akan Segera Dibungkus?

Lensaremaja.com – Hubungan masa lalu Adriana yang di perankan oleh Cut Meyriska dan Boy yang di perankan oleh Stefan William di sinetron Anak Jalanan ini akhirnya di ketahui oleh Reva yang di perankan oleh Natasha Wilona.

Rava ini pun sakit hati setelah mengetahui kenyataan yang sangat pahit tersebut. Terbongkarnya rahasia Adriana ini ternyata membuat para fans menduga jika sinetron Anak Jalanan ini akan segera selesai atau tamat.

Seperti salah satu komentar di akun Instagram fanbase sinetron RCTI ini. “Kmungkinan. ..ini AJ bkal bungkus stelah boy selesai MMA asia. Krna smua udah mau endingnya. Pertma reva udah tau klau boy mntan adriana. Kedua, melly udah dpat restu dan mau meried sma iyan. Ketiga, bella tdi mlamm udah mulai suka sma oky,” komentar salah satu netter.

Dugaan para penggemar dan netter ini memang bisa masuk akal jika melihat jalan cerita dalam sinetron Anak Jalanan yang konfliknya berfokus pada hubungan masa lalu Boy dan Adriana tersebut. Namun sejauh ini, rating sinetron ini masih membanggakan RCTI.

anak-jalanan
Copyright©radarindo

Meskipun saat ini sering sekali di salip oleh sinetron Anugerah Cinta. Jadi kemungkinan RCTI akan mempertahankan sinetron Anak Jalanan. Salah satunya adalah menambahkan karakter baru atau konflik yang baru dalam sinetron yang tayang setiap hari mulai pukul 17.25 WIB tersebut.

Sinetron Anak Jalanan ini memang selalu memfokuskan kisah yaitu Adriana yang selalu memberikan pengertian jika dirinya ini adalah mantan pacar Boy kepada Reva. Namun Reva ini selalu berfikir jika Adriana hanya memanas – manasi dirinya.

Begitu juga dengan teman – temannya yang tahu jika Boy adalah mantan kekasih Adriana ini juga selalu menutup – nutupi kebenaran tersebut hingga selalu mencari cara supaya Reva tak mengetahui tentang Hal tersebut.

Meskipun begitu para penggemar menginginkan jika sinetron Anak Jalanan ini jangan sampai tamat dulu, karena mereka semua masih ingin melihat sinetron Anak Jalanan yang mereka tonton setiap hari tersebut.

Baca juga :

Natasha Wilona Kena Protes Netizen Saat Pamerkan Piala Kemenangan Anak Jalanan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY