Natasha Wilona Kena Protes Netizen Saat Pamerkan Piala Kemenangan Anak Jalanan !

0
7952
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright ©instagram @natashawilona12 / Natasha Wilona

Natasha Wilona Kena Protes Netizen Saat Pamerkan Piala Kemenangan Anak Jalanan !

Lensaremaja.com – Ajang penghargaan bergengsi Indonesian Television Awards (ITA) 2016 telah sukses digelar. Ajang penghargaan bergengsi yang digelar di MNC Studios, Kebun Jeruk Jakarta, Kamis (15/9/2016) itu juga telah mengumumkan semua pemenang dalam kategorinya masing masing.

Salah satu pemenang yang berhasil menyabet piala adalah sinetron unggulan RCTI yaitu ‘Anak Jalanan’. Dalam ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2016, sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona tersebut berhasil menyabet piala penghargaan kategori Program Prime Time Drama Terpopuler.

Menjadi salah satu kebanggaan tersendiri, sang bintang utama wanita Natasha Wilona yang turut hadir bersama pemain Anak Jalanan lainnya seperti Fathir Muchtar dan Cut Meyriska menerima langsung piala penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2016. Natasha Wilona pun mengungkapkan kebahagiaan dan juga rasa syukurnya lewat postingan di akun istagram pribadinya.

Natasha Wilona / Indonesian Television Awards (ITA) 2016
Copyright ©instagram @natashawilona12 / Natasha Wilona

“Indonesian Television Awards 2016! Malam yg luarbiasa dan ketemu dgn orang2 yg luarbiasa jg, Dan, terimakasih untuk dukungannya sehingga Anak Jalanan berhasil mendapatkan penghargaan kategori PrimeTime Drama Terpopuler tahun ini. God bless u all.” tulis pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan itu.

Mengetahui postingan Natasha Wilona tersebut, para fans pun langsung menghujani berbagai macam tanggapan pada kolom komentar. Banyak dari para fans yang mengucapkan selamat atas keberhasilan Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’ telah meraih piala dalam ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2016.

Akan tetapi ada juga netizen yang melayangkan protesnya kepada mantan kekasih Stefan William tersebut, protes yang dilontarkan tersebut terkait dengan permintaan kepada Natasha Wilona untuk mengunggah foto bareng Jin Goo, salah satu aktor tampan bintang serial drama korea fenomenal Descendants Of The Sun. Yang mana Jin Goo memang menjadi salah satu bintang tamu spesial dalam ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2016.

Dan ternyata, para netizen yang meminta pemeran Reva ‘Anak Jalanan’ untuk mengunggah foto bersama Jin Goo tersebut sebelumnya telah mengetahui jika Natasha Wilona dan Jin Goo tengah berfoto bareng pada salah satu acara infotainment.

baca juga :

Stefan William Diamuk Anak Celine Evangelista Karena Pacaran dengan Natasha Wilona di Anak Jalanan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY