Jigyasa Singh ‘Thapki’ Suka Jajanan Pasar, Manish Goplani Hengkang Dari Serial Thapki ?

0
11677
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jigyasa-singh
Copyright©Instagram/jigyasa_singh_official

Jigyasa Singh ‘Thapki’ Suka Jajanan Pasar, Manish Goplani Hengkang Dari Serial Thapki ?

Lensaremaja.com – Serial Thapki yang di bintangi oleh selebriti cantik bernama Jigyasa Singh ini masih terus saja memberikan kejutan dari segi cerita serial tersebut. Di India sendiri serial Thapki ini baru saja menytelesaikan syuting episode spesial yang menunjukkan beberapa pemainnya ini melakukan segmen menari.

Hal tersebut pun terlihat dari unggahan video yan di unggah oleh Jigyasa Singh di akun Instagram pribadinya. Setelah mengunggah video tersebut pemeran Thapki ini mengupload sebuah foto bersama dengan pemain serial Thapki yang lainnya.

Pemain Thapki yang berfoito dengan JIgyasa Singh adalah Jaya Bhattacharya yang memerankan karaklter vasundra, Reham Thakkar yang memerankan Preeti alias badki, Pooja Sahu yang di perankan oleh Suman alias Chutki, Dolly Chawla (Sankar) dan Smita Singh yang memerankan Kosi Devi.

Namun ada dua karakter terakhir yang belum muncul di tayangan ANTV tersebut. Di Kolom komentar para Fans malah menanyakan keberadaan Manish Goplani yang memerankan karakter Bihan.

jigyasa-singh
Copyright©Instagram/jigyasa_singh_official

Namun entah dari mana asalny, para fans pun resah mengetahui gosip Manish Goplani yang ternyata keluar dari serial Thapki. Seorang fans pun menuliskan Aku akan berhenti menonton thapki jika Manish Goplani hengkang.

Namun ada juga dari para fans yang merasa sudah tahu jika Manish Goplani ini tidak akan hengkang dari serial Thapki yang di perankannya dengan Jigyasa Singh.

Jigyasa Singh dan Manish Goplani ini adalah pemeran di serial Thapki, di mana Jigyasa ini memerankan Thapki dan Manish Goplani ini memerankan karakter Bihan yang menjadi suami dari Thapki sendiri.

Serial Thapki ini menceritakan tentang seorang wanita yang yang memiliki keterbatasan untuk berbicara atau gagap ini dengan kehidupannya yang selalu di jahatin oleh orang – oprang di skitarnya karena ia selalu mendapatkan kasih sayang yang tulu karena kebaikan hatinya.

Thapki ini sangat lah sabar, baik hati dan tak pernah melakukan hal – hal yang aneh, namun ibu mertuanya tersebut tak pernah suka dengan Thapki dan ingin mengeluarkan thapki dari rumahnya.

Baca juga :

Begini Hebohnya Jigyasa Singh ‘Thapki’ Saat Lypsinc Lagu Chandelier !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY