Begini Hebohnya Jigyasa Singh ‘Thapki’ Saat Lypsinc Lagu Chandelier !

0
4589
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jigyasa-singh
Copyright ©instagram/jigyasa_07

Begini Hebohnya Jigyasa Singh ‘Thapki’ Saat Lypsinc Lagu Chandelier !

Lensaremaja.com – Ada – ada saja cara Jigyasa Singh pemeran Thapki untuk mengatasi rasa bosan saat di dalam mobil. Jigyasa pun memilih melakukan aksi lipsync. Pemeran thapki ini mengunggah sebuah video dalam akun Instagram miliknya pada Kamis 8 September 2016 kemarin.

Video tersebut memperlihatkan Jigyasa Singh yang tengah berada di perjalanan dalam mobil. Jigyasa ini pun kemudian memutar lagu yang berjudul Chandelier. Lagu ini adalah lagu milik Sia dan pemeran thapki pun mulai menirukan lagu tersebut.

Jigyasa Singh pun menuliskan dalam caption video yang telah ia unggah dengan menuliskan, Favourite song. Keseruan pun tak berhenti sampai disitu saja. Jigyasa pun kemudian membuka kaca mobilnya dan ia pun menjulurkan kepala ke luar kaca jendela mobil.

Angin kencang pun menerpa wajah dan rambut Jigyasa Singh dan membuat rambutnya terkibas kibas terkena angin tersebut. ia pun merasakan hembusan angin yang kencang sekali hingga membuat matanya susah untuk di buka.

jigyasa-singh
Copyright ©instagram/jigyasa_07

Dalam video tersebut pun Jigyasa Singh ini mendapat beragam komentar dari para fans. Para fans pun menuliskan komentarnya dengan mengatakan jika Jigyasa Singh sangatlah cantik dan manis.

Namun ada juga fans yang khawatir dengan aksi Jigyasa yang mengeluarkan kepala dari jendela mobil  tersebut, dan netizen pun mengatakan Hati – Hati, itu berbahaya. Jigyasa Singh ini memerankan karakter Thapki.

Thapki ini adalah seorang wanita yang di lahirkan dengan keterbatasan, dalam bicara Thapki ini gagap. Dan ia pun ingin mewujudkan cita –citanya untuk bekerja di kota dan akhirnya ia bekerja di suatu perusahaan siaran dan ia saling jatuh cinta dengan Dhrv yaitu bosnya.

Namun akhirnya Thapki ini menikah dengan Bihan adik kandung Dhruv karena keinginan ibunya yang tak setuju jika Thapki dengan Dhruv. Namun ibunya dhruv selalu ingin mengusir thapki dari rumah namun neneknya sangat sayang dengan thapki dan tak bisa ada yang membantah keputusan nenek.

Baca juga :

Begini Serunya Jigyasa Singh Saat Pamerkan Kebersamaan Dengan Pemain Baru Thapki !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY