Netizen Dibuat Geram Lantaran Menanti Ending Drama Korea W yang Masih Bikin Penasaran !

0
1413
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama Korea W
Copyright ©instagram @ Youtube Screenshot / Drama Korea W

Netizen Dibuat Geram Lantaran Menanti Ending Drama Korea W yang Masih Bikin Penasaran !

Lensaremaja.com – Serial Drama Korea W kini memang tengah menjadi serial paling favorit bagi pecinta serial drama korea. Sudah akan memasuki episode terakhir, serial Drama Korea W kini malah tambah bikin gemas penggemarnya. Diketahui serial Drama Korea W ini telah menayangkan episode ke 15 tayang pada hari Kamis (8/9/2016).

Tak sedikit dari para penggemar yang merasa geram dan gregetan lantaran tinggal menyisakan episode terakhir dari serial Drama Korea W masih harus menunggu minggu depan. Terlebih lagi pada episode ke 15 serial Drama Korea W ini bersambung dengan cerita yang sungguh bikin penasaran penggemar.

Dikisahkan pada episode ke 15 serial Drama Korea W adanya kejutan dari Lee Jong Suk yang memerankan sosok Kang Chul yang harus menghadapi pengadilan setelah sebelumnya mendekam dibalik jeruji besi tahanan. Kang Chul yang berhasil melarikan diri mencoba menemui ayah dari Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo).

Drama Korea W
Copyright ©instagram @ Youtube Screenshot / Drama Korea W

Oh Sung Moo (Kim Eui Sung) ternyata malah mengikat dirinya sendiri lantaran depresi atas ingatan pembunuhnya masih selalu terbayang, terlebih lagi ingatannya ketika menembak putrinya sendiri yang langsung tewas, oleh sebab itu dirinya tak ingin melaukai orang lain lagi,

Bahkan saking depresinya, Oh Sung Moo meminta kepada Kang Chul untuk membunuhnya di webtoon agar dirinya bisa berakhir bahagia. Mendapatkan permintaan itu, Kang Chul pun merasa gelisah dan terjadilah insiden lagi yang mengancam nyawa Yeon Joo dan Seo Do Yoon yang diperandkan oleh Lee Tae Hwan.

Kisah selanjutnya, akhirnya Kang Chul pun melepaskan cincin Oh Yeon Joo yang dimilikinya kemudian meletakkannya di meja. Demi keselamatan Yeon Joo dan ayahnya, Kang Chul pun memutus hubungan sehingga tangannya mulai transparan.

Pada episode sebelum sebelumnya, memang dikisahkan sosok Oh Yeon Joo yang selalu mengalami kesialan ketika menjadi orang yang penting pemeran utama di Webtoon ‘W’. Akan tetapi hal tersebut sudah tak akan bisa lagi lantaran dirinya kini sudah bukan siapa siapa lagi.

Bagi para penggemar Drama Korea W, nampaknya memang harus bersabar menunggu episode terakhir dari drama korea yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo itu. Dijadwalkan episode terakhir dari serial Drama Korea W akan tayang pada tanggal 14 September mendatang.

baca juga : Begini Rating Drama Korea W, Incarnation of Jealousy dan Uncontrollably Fond Saat Bersaing Tadi Malam !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY