Heboh, Stefan William Pamer Tato Kembar dengan Celine Evangelista Sambil Telanjang Dada !

0
5551
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Selain Stefan William, 5 Aktor Tampan Ini Juga Nikahi Janda Cantik!
Copyright©Instagram/@malibu62studio

Sambil Telanjang Dada, Stefan William Pamer Tato Kembarnya Dengan Celine Evangelista !

Lensaremaja.com – Lagi-lagi kegiatan yang dilakukan pasangan suami istri, Stefan William dan Celine Evangelista menjadi sorotan publik.  Sebelumnya Celine pernah mengunggah foto dirinya dengan tato di bagian dadanya, ternyata tato itu tak hanya dimiliki oleh Celine tetapi juga dimiliki oleh sang suami.

Hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang diunggah oleh pasangan yang tengah menikmati bulan madunya itu. Stefan William tampak telanjang dada tanpa mengenakan atasan sekaligus memperlihatkan bentuk tubuhnya yang berotot dan dadanya yang bidang.

Dari foto tersebut terlihat di bagian dada sebelah kiri Stefan William dihiasi dengan tulisan Romawi. Sedangkan sebelumnya Celine memperlihatkan tato di bagian dada kanannya dengan tulisan Romawi XXVI-VSC-MMXVI melalui beberapa foto yang ia unggah melalui akun instagram pribadinya.

Sepasang suami istri yang tengah menikmati kebahagiaan itu kerap kali mengunggah foto kebersamaan dan kemesraan mereka. Beberapa waktu lalu mereka memperlihatkan kemesraan keduanya di sebuah pantai di mana mereka sedang berbulan madu.

Heboh, Stefan William Pamer Tato Kembar dengan Celine Evangelista Sambil Telanjang Dada !
Copyright©Instagram/@steffanwilliamumboh

Namun foto tersebut kembali membuat netter tak senang, mereka yang sangat membenci hubungan Stefan William dan Celine Evangelista menjudge habis-habisan. Iya memang selama ini banyak yang tidak menyetujui hubungan mereka berdua.

Saat masih pacaran saja banyak yang mendoakan agar mereka segera putus, tetapi Stefan dan Celine justru memutuskan untuk menikah. Mendengar kabar tersebut netter tak tinggal diam, mereka semakin menjudge pasangan ini, sampai mereka menikah pun ada yang berharap agar mereka segera bercerai dan beranggapan hubungan mereka tak akan bertahan lama.

Seperti beberapa komentar pedas yang dilontarkan netter ini misalnya, ada yang beranggapan Stefan terkena santet. Ada juga netter yang beranggapan bahwa pernikahan Celine kali ini pasti akan berujung kepada perceraian lagi, dan masih banyak komentar pedas lainnya.

Meski demikian, pasangan yang menikah pada tanggal 10 November kemarin juga mendapat banyak doa baik dari kerabat mau fans. Ada yang berharap hubungan mereka langgeng sampai kakek nenek, ada juga yang mensupport mereka dan menguatkan mereka agar tidak down dengan cemoohan haters.

Baca Juga Haykal Kamil dan Tantri Namira Resmi Tunangan, Begini Konsep Pernikahan Impiannya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here