ANTV Pamer Emre Kivilcim Pemain Elif SCTV Tiba di Jakarta, Fans Malah Protes Jam Tayang ‘Bunga yang Terluka’ ?

0
1493
Share on Facebook
Tweet on Twitter
emre-kivilcim
Copyright©media.iyaa

ANTV Pamer Emre Kivilcim Pemain Elif SCTV Tiba di Jakarta, Fans Malah Protes Jam Tayang ‘Bunga yang Terluka’ ?

lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu stasiun Televisi ANTV ini membuat kaget dengan mengumumkan mengundang Emre Kivilcim ke Indonesia. Kini pemeran Selim di serial Turki berjudul Elif ini sudah mendarat di Jakarta pada Senin 14 November 2016 malam.

Kedatangan Emre Kivilcim ini pun tak lupa di pamerkan oleh ANTV melalui akun Instagram – nya tersebut. Tampan dengan menggunakan jaket kulit, aktor yang berusia 25 tahun ini menyempatkan diri untuk manyapa para fansnya.

Emre Kivilcim ini pun mengatakan dengan tersenyum lebar, Hai Indonesia, saya telah kembali. Aku ingin segera menemui kalian. Meski pun para fans gembira menyambut kembalinya Emre ke Indonesia ini, namun kesempatan ini juga di gunakan untuk menagih  ANTV.

Tak sedikit para fans serial Turki yang berjudul Bunga Yang Terluka ini meminta kejelasan tentang jam tayangnya. Maklum saja, meski memrioritaskan saat tayang perdana namun akhirnya ANTV ini menggesernya tayangdi tengah malam tersebut.

emre-kivilcim
Copyright©Instagram/@antvkeren

“Please kembalikan jam tayang bunga yang terluka seperti semula,” pinta yesungie***. “Kembalikan dong jam tayang “bunga yg terluka” di pikir kita mau nnton barengan ama mahluk dunia lain…cape deh ga ada respon…kuntilanak aja gntuk tu nnton nya kemalaman…jgn ktawa aja baca komen gue,” tambah lainnya dahliataekwonie901***.

“Alah buat apa lagi aktor turki di posting??????? @antvkeren SEMENTARA NAYANGI BUNGA YG TERLUKA AJA GK BECUSS!!!!!.. liat komentar org udah 8000 lebih .. klo mmg gk niat dr awal nayangi film turki, mending gk usah ditayangka ..udah pada ngikuti dr awal.. eh malah ganti jam tayang larut malam… noh kuntilanak yg nonton . TMO tu acara sampah .. malah dibuat di awal.. sampek 2 jam ..acara dewasa perjodohan .. mikir mikir!!!!!!!!!!!!! @antvkeren #antvgakkonsisten” kritik ola_no*** pedas.

Namun nampaknya Emre Kivilcim ini sangat antusias untuk menyapa para fansnya di Indonesia ini, bahklan sebelum berangkat Emre ini juga mengabarkan jika dirinya akan pergi ke Indonesia yang kedua kalinya ini.

Baca juga :

ANTV Mendadak Hadirkan Emre Kivilcim Pemain Elif SCTV ke Jakarta, Ada Acara Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY