Tak Peduli Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Godain Raffi Ahmad dengan Gaya ‘Nantangin’ Bagian Pribadinya!

0
3253
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Liputan6

Tak Peduli Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Godain Raffi Ahmad dengan Gaya ‘Nantangin’ Bagian Pribadinya!

Lensaremaja.com – Netter kembali di buat geram oleh ulah pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting dan Artis papan atas Raffi Ahmad ini. dari hari ke haru dua bintang salah satu program acara Pesbukers ini seolah mengabaikan sindiran tentang kedekatan diantara mereka.

Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting ini malah saling menggoda saat berada di depan kamera. Tak jarang mereka berdua juga bersentuhan fisik tanpa memperdulikan perasaan Istri Raffi Ahmad yang bernama NagitaSlavina.

Ini terlihat saat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampil di salah satu acara. Saat itu, Raffi Ahmad menantang Ayu untukm menggodanya tersebut. Sambil meliuk – liukkan tubuhnya Ayu ini menggoda Ruben Onsu dengan mengatakan Ajari saya di rumah aja biar saya lebih pintar, boleh nggak?

Ruben ini pun lantas tertawa dan mengatakan Si Jaka (raffi ahmad) melotot matanya. Raffi pun mulai memancing dengan mengatakan Nggak gua bingung, kalau sama dia (Ruben) lu berani gitu-gitu, sama gua nggak.

ayu-ting-ting
Copyright©Wowkeren

Ayu Ting Ting yang kembali meliuk – liukkan tubuhnya dengan maju mendekati Raffi Ahmad ini pun mengatakan Oh, sama lu gua juga berani. Sikap genit Ayu ini pun langsung membuat para netter menjadi marah.

Para netter yang melihat acar ini pun langsung memberikan kritikan gaya Ayu Ting Ting yang terlalu agresif dan tak memperdulikan omongan orang lain. Para netter pun memberikan beragam komentarnya atas tingkah laku ayu yang menggoda Raffi Ahmad tersebut.

“Astagfirullah baiknya candaannya tidak spt itu,” sesal netter. “Nikah itu sakral @raffinagita1717 ada ijab kabul…ga takut kena karmanya main2in gimmick2 sama wanita lain @ayutingting92 .,” tutur yang lainnya. “Cari duit tuh ampe segitunya…????!!!! harga diri (sengaja??) dibuang,” sindir netizen lainnya.

“Sorry to say ya, bener-bener ngga ada harga dirinya jadi wanita. Dan dia BANGGA,” kritik yang lainnya. “Astaghfirullah liat nih kelakuan duo MESUM,” seru netter.

Baca juga :

Ketika Nagita Slavina Diejek Cengeng dan Raffi Ahmad Sibuk Godain Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY