Putus dengan Putu Gede Suarsana, Nikita Willy Kepergok Olahraga Bareng Verrell Bramasta?

0
457
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita-willy
Copyright©Instagram/@ nikitawillyofficial94

Putus dengan Putu Gede Suarsana, Nikita Willy Kepergok Olahraga Bareng Verrell Bramasta?

Lensaremaja.com – Artis Nikita Willy dan BVerrell Bramasta ini kepergok berolahraga bareng di Counterpain IIUSF 2016. Dua artis muda ini sangat menyukai olahraga ini ternyata ikut mendukung festival olahraga ekstrem yang di selenggarakan di Kota Kasablanka (area parkir) tersebut.

Nikita Willy dan Verrell Bramasta ini pun terlihat sangat senang dan semangat saat menghadiri acara tersebut. Bahkan mereka berdua ini menunjukkan dukungannya kep[ada para kontestan yang telah mengikuti acara tersebut.

Bukan Cuma itu, Verrell Bramasta bahkan turut mencoba salah satu olahraga ekstrem  yaitu wall climbing. Menurutnya walau baru pertanma kali merasakan olahraga ekstrem, namun itu menjadi pengalaman yang sangat menarik dan juga menyenangkan.

Memang kedua artis ini merasakan jika event yang kali ketiga ini diselenggarakan tersebut merupakan event yang sangat positif. Bahkan Nikita Willy dan Verrell Bramasta ini berharap jika setiap tahunnya acar ini bisa mencakup komunitas olahraga yang lebih besar lagi.

nikita-willy
Copyright©Instagram/@ nikitawillyofficial94

Bikita Willy dan Verrell Bramasta ini pun mengatakan Kita memang bukan penyuka olahraga ekstrem tapi kita senang sekali olahraga dan melihat orang-orang yang melakukan olahraga ekstrem seperti skateboard, it’s so cool. Nah, pas tahu ada event positive seperti Counterpain IIUSF 2016 ini kita happy banget dan berharap bisa terus diadakan kegiatan seperti ini biar para generasi muda lebih peduli lagi dengan olahraga dan berprestasi juga bisa mengatasi cedera. NO PAIN NO GAIN.

Counterpain IIUSF 2016 ini merupakan festival olahraga ekstrem yang menggabungkan kompetisi dan edukasi (coaching clinic) untuk pecinta skateboard, BMX, n-boy & street dance, anggressive skate, bazar, pertunjukan musik dan juga DJ.

Namun sebelumnya ini Nikita Willy ini di kabarkan telah berstatus jomblo, karena pesinetron cantik ini sudah putus dari kekasihnya yang bernama Putu Gede Suarsana yang tinggal di Bali tersebut. Namun kini Nikita Malah jalan bersama dengan Verrell Bramasta yang juga di kabarkan telah dekat dengan Natasha Wilona tersebut.

Baca juga :

Sama-sama Cantik, Verrell Bramasta Dianggap Lebih Cocok dengan Nikita Willy Dibanding Natasha Wilona ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY