Sinopsis Gopi ANTV Episode 68 Hari Ini Jumat 2 Desember 2016: Kinjal Memeras Harta Kokila dengan Kedok Minta Hadiah, Urmila Marahi Rashi yang Tak Bisa Mengolah Uang!

0
6962
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 72 Hari Ini Selasa 6 Desember 2016: Gopi dan Rashi Rayakan Ulang Tahun Pasangan, Ahem Marah dan Tinggalkan Gopi Pergi!
Copyright ©ANTV

Sinopsis Gopi Hari Ini : Kinjal Memeras Harta Kokila dengan Kedok Minta Hadiah, Urmila Marahi Rashi yang Tak Bisa Mengolah Uang!

Lensaremaja.com – Masih penasaran kan dengan kelanjutan kisah Gopi ? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Gopi Episode 68 yang semakin menarik ini ya.

Sinopsis Gopi hari ini dilanjutkan dengan Dhawal yang datang dan mengatakan bahwa mereka mendapat undangan dari keluarda Modi untuk bhai dhuj. Kinjal merasa senang karena dia akan mendapatkan hadiah yang mahal, Urmila dan Kinjal berpendapat mengenai uang mereka.

Kinjal menantang Urmila untuk menebak hadiah yang akan diberikan keluarga Modi. Sedangkan di rumah keluarga Modi, Ahem tengah bingung memikirkan hadiah apa yang akan ia berikan kepada adiknya, Kinjal. Gopi menyarankan agar Ahem bertanya kepada Kinjal mengenai hadiah apa yang dia inginkan.

Ahem setuju dengan saran Gopi, ia juga merasa kasihan dengan kehidupan Kinjal dan mencoba menghubunginya. Ahem bertanya apa hadiah yang diinginkan Kinjal, Kinjal mengatakan bahwa keluarganya telah meninggalkan rumah mereka dan akan memberitahu Ahem setelah ia sampai di rumah keluarga Modi.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 68 Hari Ini Jumat 2 Desember 2016: Kinjal Memeras Harta Kokila dengan Kedok Minta Hadiah, Urmila Marahi Rashi yang Tak Bisa Mengolah Uang!
Copyright©Starplus

Kinjal, Urmila, dan Dhawal telah sampai di rumah keluarga Modhi, Kinjal merasa senang karena hadiahnya akan sangat mahal. Sedangkan Rashi tidak bahagia karena hadiah yang ia dapatkan sama dengan hadiah yang didapat Gopi, Ahem dan Jigar kemudian bertanya pada Kinjal mengenai hadiah yang ia inginkan.

Setelah pooja, Kinjal memanggil seseorang dan meminta mereka untuk masuk ke rumah keluarga Modi.Dua orang suruhan Kinjal masuk ke dalam rumah dengan membawa banyak barang, semua bingung dan bertanya-tanya mengapa barang itu masuk ke dalam rumah ?

Sinopsis Gopi hari ini Kinjal mengatakan pada Ahem dan Jigar agar adil dengan memberikan 500 rupe, itu langsung membuat Kokila terkejut. Kokila mengatakan bahwa dia tidak akan memberikan hadian semacam itu kepada Kinjal, namun setelah berdiskusi Ahem memutuskan untuk memenuhi keinginan adiknya itu.

Namun Ahem meminta waktu kepada Kinjal untuk dia bisa mendapatkan uang tersebut, Kinjal pun menyetujuinya.Aksi kinjal ini dipuji oleh Urmila, ia berpikir bahwa Kokila tidak memberikan apa-apa tetapi Kinjal terlihat lebih rumit dari Kokila.

Sedangkan Rashi tidak mengatakan bahwa dia tak akan memuji perbuatan bodoh yang dilakukan oleh Kinjal, tetapi Urmila justru mengatakan bahwa Rashi lah yang bodoh karena tidak pintar dalam mengelola uang setelah lama tinggal di rumah itu. Urmila juga mengatakan bahwa Rashi haru belajar dari Kinjal.

Nah itu tadi sekilas Sinopsis Gopi yang dapat kami rangkumkan untuk kalian, ikuti terus kelanjutan ceritanya ya. Dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV, jangan sampai melewatkannya.

Baca Juga Sinopsis Thapki Episode 132 Hari Ini Jumat 2 November 2016: Rencana Bihan Membongkar Kedok Thapki yang Menyamar Menjadi Vani, Dhruv Selamatkan Thapki dari Bihan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY